Sosok Peter Gadiot, Pemeran Shanks di One Piece Live Action Netflix

ADVERTISEMENT

Sosok Peter Gadiot, Pemeran Shanks di One Piece Live Action Netflix

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Senin, 28 Nov 2022 15:27 WIB
LOS ANGELES, CA - JULY 12:  Actor Peter Gadiot at the BODY at ESPYS Event on July 12th at Avalon Hollywood.  (Photo by Michael Kovac/Getty Images for ESPN)
Foto: Getty Images for ESPN/Michael Kovac
Jakarta -

Netflix dan Eiichiro Oda gaet Peter Gadiot untuk bermain di serial One Piece Live Action. Dalam serial tersebut, Peter Gadiot akan memerankan karakter Shanks.

Peter Gadiot merupakan seorang aktor asal Inggris yang lahir pada 2 Januari 1986. Pria berusia 36 tahun ini juga merupakan keturunan Belanda dan Meksiko. Peter Gadiot adalah anak dari Jules Maria Johannes Ignatius Gadiot dan juga Aurora Gabriela Nava Gadiot (Quiroz). Aktor tampan ini terkenal karena membintangi serial ABC populer berjudul Once Upon a Time in Wonderland.

Ketertarikan Peter Gadiot pada dunia akting dimulai saat ia berusia 17 tahun dengan bergabung di Sekolah akting lokal. Untuk mendalami keinginannya sebagai aktor, ia juga bergabung dengan Drama Centre London.

Debut aktingnya terjadi tahun 2010 saat ia membintangi serial berjudul My Spy Family. Dalam serial tersebut ia hanya muncul satu episode dengan memerankan karakter Troy Falconi. Pada tahun yang sama ia juga mulai membintangi film berjudul 13Hrs atau Night Wolf.

Peter Gadiot juga pernah tampil dalam film The Forbidden Girl dan serial Once Upon a Time in Wonderland pada tahun 2013. Dari serial itulah namanya mulai melejit dan ia memulai terobosan aktingnya. Beberapa film dan serial lainnya yang pernah dibintangi Peter Gadiot antara lain Prada: Candy, Another Girl, Fresh Meat, Matador, Supergirl, Yellowjackets, dan masih banyak lagi.

Sebelum bermain dalam One Piece Live Action, Peter Gadiot tampil di serial Yellowjackets pada tahun 2021. Ia berperan sebagai Adam dalam serial tersebut. Serial ini menceritakan perjuangan tim sepak bola wanita yang punya prestasi hebat, dari sebuah SMA di Amerika Serikat, mengalami kecelakaan pesawat dan jatuh di belantara Ontario, Kanada, pada 1996. Serial yang diproduseri oleh Ashley Lyle dan Bart Nickerson ini tayang dengan jumlah 10 episode.

LOS ANGELES, CA - JULY 12:  Actor Peter Gadiot attends the BODY At The ESPYs pre-party at Avalon Hollywood on July 12, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Dave Mangels/Getty Images)Peter Gadiot saat menghadiri sebuah event di Hollywood Juli 2022. Foto: Getty Images/Dave Mangels

Peter Gadiot akan tampil di serial One Piece Live Action sebagai Shanks. Karakter Shanks atau yang juga dikenal sebagai Red-Haired Shanks merupakan seorang bajak laut legendaris dan pahlawan masa kecil Luffy.

Karakter Shanks adalah karakter favorit penggemar karena mempunyai peran besar untuk cerita One Piece. Shanks juga sosok bajak laut yang menginspirasi Luffy untuk mengarungi dunia dan menjadi raja bajak laut. Peter Gadiot akan bergabung dengan pemain lainnya di serial One Piece Live Action yaitu Inaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero Gibson, Taz Skylar, Morgan Davies, Ilia Isorel's Paulino, Aidan Scott, Jeff Ward, McKinley Belcher III, dan Vincent Regan.

Karakter Shanks di Manga One PieceKarakter Shanks di Manga One Piece Foto: Istimewa

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT