Profil Aidan Scott, Pemeran Helmeppo di One Piece Live Action Netflix

ADVERTISEMENT

Profil Aidan Scott, Pemeran Helmeppo di One Piece Live Action Netflix

Diah Retno Andani - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 09:06 WIB
Adian Scott
Foto: dok. Instagram @aidanscott96
Jakarta -

Aidan Scott merupakan aktor yang terkenal berkat perannya di film The Kissing Booth 2 dan Action Point. Hingga kini telah banyak film maupun serial televisi yang pernah diperankannya. Baru-baru ini dia diumumkan bergabung bersama dengan IƱaki Godoy dalam serial original Netflix. One Piece Live Action jadi projek terbarunya, di mana Aidan Scott memerankan karakter Helmeppo.

Berikut ini hal-hal menarik dari Aiden Scott:

1. Hal yang disukai

Aidan Scott punya banyak hal disukai, baik dalam hal olahraga maupun musik. Dia suka renang, bahkan menjadi perenang profesional dalam olahraga tersebut. Selain itu, dia juga setiap minggu melakukan olahraga lari dan angkat beban. Dia juga terkadang melakukan golf, hoki, dan menyelam. Tak hanya mahir dalam berolahraga, pemain Helmeppo di One Piece live action ini rupanya juga berbakat dalam menari. Dia bisa menari tap, hip-hop, dan tarian kontemporer. Sementara dalam hal bermusik, dia bisa memainkan alat musik drum dan terompet.

2. Kualifikasi Aidan Scott

Tak hanya berbakat, Aidan Scott rupanya merupakan aktor yang pintar. Dia memiliki beberapa kualifikasi sepanjang kariernya. Dia memiliki kualifikasi atau sertifikasi Ujian Akting Tritunggal Timur Tengah dari One Word Actor Company, Medali Perunggu dengan Distinction dari Lamda. Ada pula sertifikasi Drama dari Afda Cape Town, serta Bachelor of Arts untuk Teater dan Pertunjukan. Bachelor of Arts ini merupakan prasyarat pendidikan untuk karir tertentu dalam seni dan humaniora serta ilmu-ilmu sosial.

Adian ScottAdian Scott Foto: dok. Instagram @aidanscott96

3. Film dan teater

Aidan Scott pernah berperan sebagai salah satu tokoh dalam pertunjukan teater. Ada dua pertunjukan teater yang pernah diikutinya yaitu The Mousetrap dan Ego. Selain sebagai aktor teater, dia juga merangkap sebagai aktor film. Pada film The Fix, Scott berperan sebagai petinju. Dalam film Action Point, dia memerankan karakter bernama Bobo. Untuk film Kissing Booth 2, dia berperan sebagai teman dekat Noah. Sementara di film A Bloom, dia berperan sebagai Jon.

4. Projek mendatang bersama Netflix

Helmeppo di anime One Piece.Helmeppo di anime One Piece. Foto: dok. Toei Animation

Setelah berbagai karakter dalam film yang diperankannya, kini dia kembali mendapat projek serial terbaru bersama Netflix yaitu One Piece Live Action. Aidan Scott akan berperan sebagai Helmeppo. Letnan Komandan Helmeppo ini merupakan seorang perwira Marinir dan putra mantan Kapten Marinir bernama Axe-Hand Morgan. Dia digambarkan sebagai orang yang kurus dengan dagu sumbing yang khas. Helmeppo pertama kali muncul di manga aslinya pada chapter 3, sementara untuk animenya dia muncul di episode 2.

Serial One Piece ini akan menjadi serial original terbaru Netflix. One Piece merupakan salah satu seri manga yang paling dicintai dan dikenal sepanjang masa. One Piece juga diakui sebagai manga dengan penjualan tertinggi sepanjang masa, mengalahkan manga seperti Dragon Ball dan Naruto. Serial ini akan mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya saat mereka menjelajahi dunia. Mereka mencari harta karun utama dunia yang dikenal sebagai "One Piece" untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT