Profil Emily Rudd, Pemeran Nami di Live Action One Piece Netflix

ADVERTISEMENT

Profil Emily Rudd, Pemeran Nami di Live Action One Piece Netflix

Diah Retno Andani - detikHot
Jumat, 18 Nov 2022 19:35 WIB
Emily Rudd menghadiri premiere Fear Street Trilogy di Los Angeles State Historic Park (28/6/2021).
Foto: AFP via Getty Images/CHRIS DELMAS
Jakarta -

Emily Rudd tergabung dalam proyek live action One Piece yang akan diproduksi sebagai serial original Netflix. One Piece merupakan salah satu seri manga yang paling dicintai dan dikenal sepanjang masa. One Piece juga diakui sebagai manga dengan penjualan tertinggi sepanjang masa, mengalahkan manga seperti Dragon Ball dan Naruto.

Emily Rudd akan berperan sebagai Nami dalam adaptasi live action One Piece Netflix ini. Dia nantinya akan beradu akting dengan pemain berbakat lainya: IƱaki Godoy akan berperan sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu akan berperan sebagai Roronoa Zoro, Jacob Gibson akan berperan sebagai Usopp, dan Taz Skylar akan berperan sebagai Sanji.

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Emily Rudd yang akan memerankan Nami dalam live action One Piece. Tak ada salahnya untuk mengetahui profil dari aktris berbakat dari Amerika ini. Simak deretan hal menarik tentangnya di bawah ini:

1. Kelahiran 1993

Emily Rudd lahir pada 24 Februari 1993 di St. Paul, Minnesota. Dia dibesarkan di kota kelahirannya bersama dengan kakak laki-lakinya yang bernama Daniel Rudd. Perempuan berusia 29 tahun ini sejak kecil memang bermimpi untuk menjadi aktris. Diketahui saat berada di sekolah menengah dia mulai menunjukkan bakatnya dengan tampil di panggung teater dan drama. Setelah lulus bahkan dia mengambil jurusan yang berkaitan dengan seni. Emily memilih teater untuk memperoleh pelatihan mendalam terkait pertunjukan seni.

Emily Rudd menghadiri premiere Fear Street Trilogy di Los Angeles State Historic Park (28/6/2021).Emily Rudd menghadiri premiere Fear Street Trilogy di Los Angeles State Historic Park (28/6/2021). Foto: WireImage/Matt Winkelmeyer

2. Perjalanan karier

Mengawali karier profesionalnya sebagai model, dia langsung bekerja sama dengan beberapa fotografer terkenal seperti Sara Kiesling dan Peter James. Tak hanya itu, Emily Rudd juga membintangi sejumlah video musik sebagi pemeran utama. Dia juga pernah muncul dalam video musik milik Justin Bieber dan DJ Snake untuk lagu Let Me Love You pada tahun 2016. Setelah beberapa tahun berada di dunia modeling, Emily Rudd mulai memperluas kariernya ke dunia akting. Lalu, dia akhirnya mendapatkan peran pertamanya dalam film pendek Best Buy.

3. Berperan sebagai Nami di live action One Piece

Nami One PieceNami One Piece Foto: Istimewa

Live action One Piece merupakan projek terbaru bagi Emily Rudd. Adaptasi live action ini dijanjikan akan menjadi salah satu adaptasi anime terbaik yang pernah dibuat. Akan ditayangkan melalui Netflix, film ini berfokus pada Luffy yang secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan karet saat dia memakan Buah Iblis. Emily Rudd sendiri akan berperan sebagai Nami, seorang navigator Bajak Laut Topi Jerami dan salah satu Perwira Senior Armada Besar Topi Jerami. Diketahui dua hal favorit Nami adalah uang dan jeruk keprok. Dia serakah dan akan melakukan apa saja, selain meninggalkan atau membunuh teman-temannya demi uang.

4. Emily Rudd bukan kerabat Paul Rudd

Kebanyakan menganggap bahwa mereka memiliki suatu hubungan dikarenakan nama belakang yang sama. Mereka mengira Emily Rudd adalah kerabat Paul Rudd yang juga merupakan seorang aktor dan komedian. Paul Rudd merupakan pemain utama dalam film Ant-Man dan film-film MCU. Namun keduanya sama sekali tidak memiliki hubungan, baik sebagai paman ataupun sepupu. Mereka hanyalah orang Amerika yang kebetulan menyandang nama belakang Rudd.

Emily Rudd menghadiri premiere Fear Street Part 3: 1666 di Los Angeles (14/7/2021).Emily Rudd menghadiri premiere Fear Street Part 3: 1666 di Los Angeles (14/7/2021). Foto: Getty Images for Netflix/Jesse Grant

5. Orang yang stylish

Emily Rudd merupakan tipikal orang yang selalu memperhatikan fashion. Dia memiliki selera gaya dan cara pakaian yang bagus, Emily juga tak sungkan untuk mengekspresikan dirinya. Dia hebat dalam memadukan pakaian dan tidak takut untuk mencoba warna-warna cerah dan pola yang berani. Di samping itu, dia juga tekenal sebagai penyayang binatang. Emily memiliki tempat khusus di hatinya untuk anjing dan kucing. Lalu saat Emily punya waktu luang, dia suka pergi ke luar untuk menikmati keindahan alam.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT