Arbani Yasiz dan Hanggini Dipertemukan Lagi Lewat My Comic Boyfriend

ADVERTISEMENT

Arbani Yasiz dan Hanggini Dipertemukan Lagi Lewat My Comic Boyfriend

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 14 Nov 2022 16:38 WIB
Arbani Yasiz dan Hanggini saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.
Arbani dan Hanggini saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Salah satu serial yang tayang di Vision+ adalah My Comic Boyfriend. Dalam serial ini bakal mempertemukan Hanggini dengan Arbani Yasiz.

Seperti diketahui pasangan tersebut pernah bermain dalam salah satu serial sebelumnya. Kini keduanya kembali bertemu dalam serial yang disutradarai Reka Wijaya.

My Comic Boyfriend menceritakan kisah Naya, seorang gadis SMA yang cantik dan ceria, namun tak percaya diri. Sebagai pencinta komik, Naya memiliki karakter favorit bernama Jetta dan Naya berharap bisa menjadikannya kekasih.

Tanpa ia sadari, harapan tersebut menjadi kenyataan. Sosok Jetta muncul dari komik dengan paras yang sempurna, hingga ia akhirnya benar-benar menjadi kekasih Naya.

My Comic Boyfriend diperankan oleh Arbani Yasiz sebagai Jetta, Hanggini sebagai Naya, Sharon Sahertian sebagai Queena, Debo Andryos sebagai Debo, Bobie Antonio sebagai Majja, Patricia Lourence sebagai Key, dan artis lainnya seperti Tora Sudiro, Anisha Kirana, dan Dewi Rezer.

"Kami sangat senang bisa merilis original series My Comic Boyfriend dengan ceritanya yang relatable dan sangat mudah dinikmati generasi muda, sebagai salah satu penonton utama konten Vision+," ungkap Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Arbani Yasiz mengaku tidak gampang memerankan karakter ini.

"Sulit banget sih sebenarnya. Genre di sini kan bukan manusia biasa ya. Gara-gara Naya, dia muncul di kehidupan Naya. Kan tokoh komik kita nggak tahu keseharian di luar itu kan," ujar Arbani Yasiz.

Arbani sempat merasa canggung karena melakukan adegan mesra dengan Hanggini.

"Unik aja. Aku sama Hanggini udah kayak mas sama adik. Sampai sekarang pun. Kita di sini dipasangi sebagai pasangan. Jadi waktu reading aja kita adegan tatapan itu berkali-kali gagal," ucap Arbani.

"Kita udah ngerasa seperti kakak adik beneran jadi agak kikuk," timpal Hanggini.



Simak Video "Tayang 14 Januari, 'Cek Ombak (Melulu)' Hadirkan Kisah Cinta Rumit"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT