Anak Andi Soraya Pamer Bakat di MSG Produksi CXO Media

ADVERTISEMENT

Anak Andi Soraya Pamer Bakat di MSG Produksi CXO Media

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 04 Nov 2022 20:30 WIB
Darren Sterling
Foto: dok. Instagram @andisorayabeatrix
Jakarta -

CXO Media akan menayangkan sebuah produksi film pendek original bertajuk MSG (Make Something Good) lewat YouTube dan platform cxomedia.com. Anak Andi Soraya jadi bintang utama dalam film ini.

MSG (Make Something Good) film pendek bertemakan kuliner yang dikemas dengan drama ringan dan relatable di sekitar kita. MSG menceritakan persahabatan Kemal dan Abina yang berbeda kepribadian tapi disatukan dalam selera. Kemal diperankan oleh Darren Sterling, Abina diperankan Jasmine Nadya.

Bisa dibilang ini merupakan debut perdana Darren Sterling dalam dunia seni peran. Turut diperhitungkan juga akting Jasmine Nadya, sosok yang sudah mondar-mandir di layar platform streaming atau OTT. Perangainya yang manis membawa persahabatan mereka di layar semakin manis. Kepiawaiannya memerankan sebagai Abina juga begitu lovable.

Yang menarik perhatian lagi, Darren adalah anak dari aktris kenamaan Andi Soraya. Dukungan Andi Soraya menjadi bagian tak terpisahkan bagi Darren. Tentu saja ini merupakan kebanggaan yang dirasakan Andi karena anak keduanya mengikuti jejaknya di dunia seni peran. Meski sebagai orang tua ia juga membebaskan Darren atas pilihan kariernya.

Melalui film pendek produksi #cxomedia ini Andi Soraya punya harapan tersendiri.

"Di project seni peran pertama ini semoga Darren bisa memberikan warna yang berbeda, selain menggali pengalamannya saya ingin juga melihat Darren menunjukan bakat yang mungkin selama ini belum pernah terlihat," itulah ungkapan Andi Soraya.

Tak hanya itu, Andi juga mengharapkan Darren nyaman dan terus menggali kemampuan dan menikmati aktingnya.

Seolah menambah pesonanya sebagai bintang pendatang baru dalam dunia seni hiburan, sosok Kemal jadi kenangan sendiri bagi Darren, apalagi karakter yang introvert tidak beda jauh dengan kepribadian dia sebenarnya. Peran inklusif sebagai Kemal jadi karya yang akan dikenang sekaligus pengalaman berharga sebelum Darren mengenyam pendidikan ke Kanada.

Semoga pencapaian yang diraih bersama ini merupakan pertanda baik akan cerahnya regenerasi dalam dunia hiburan di Indonesia. Film pendek bisa jadi tontonan menarik serta menarik euforia penggemar khususnya film remaja. Yuk tonton MSG! Bagaimana Perjalanan Rasa Abina dan Kemal berujung?

MSG akan tayang mulai Sabtu, 5 November 2022 di YouTube CXO Media dan platform cxomedia.com.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT