Awas Baper! Rizky Febian dan Mahalini Tampil di Web Series CXO Media

ADVERTISEMENT

Awas Baper! Rizky Febian dan Mahalini Tampil di Web Series CXO Media

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 19:36 WIB
Processed with VSCO with m6 preset
Perilisan web series Rizky Febian dan Mahalini bertajuk Senja Hari Ini Indah. Dok. CXO Media
Jakarta -

Web series menjadi salah satu tontonan yang tengah digemari oleh masyarakat Indonesia. Beragam judul serta genre pun hadir di banyak platform dunia maya serta layanan OTT.

Kini CXO Media pun merilis web series pertama mereka yang bertajuk Senja Hari Ini Indah, sebuah original series dari CXO Media hasil kolaborasi dengan Rizky Febian dan Mahalini yang sukses diluncurkan pada Minggu, 21 Agustus 2022 bertempat di Antasore Japanese Dining, Jakarta Selatan.

Selain Series pertama CXO Media, itu juga menjadi proyek web series pertama bagi Rizky Febian dan Mahalini yang diperankan keduanya sebagai sepasang kekasih serta eksklusif hanya dapat disaksikan melalui cxomedia.id mulai Jumat, 26 Agustus 2022.



Dalam web series itu, Rizky Febian berperan sebagai Adam dan Mahalini berperan sebagai Nika. Senja Hari Ini Indah menceritakan tentang drama romansa pecintaan di mana dua insan manusia berbeda berjuang menembus tembok realita yang jadi penghalang keduanya untuk bersama. Masing-masing dari karakter tersebut pun memiliki latar belakang berbeda, di mana Adam berprofesi sebagai karyawan di sebuah agensi ternama dan Mahalini sebagai seorang florist.

Semenjak penjualan tiket dibuka untuk umum, ratusan tiket langsung habis diserbu dalam hitungan hari oleh para fans Rizky Febian dan Mahalini. Peluncuran itu sendiri berisi rangkaian acara seperti konferensi pers, mini talkshow, intimate screening, dan special performance.

Dalam proses terwujudnya series itu, Rizky Febian dan Mahalini juga merasa sangat senang bisa terlibat di dalamnya.

"Yang bikin kami (Rizky Febian dan Mahalini) senang ya karena ada proyek lain selain menyanyi. Buat kami ini pengalaman baru. Tantangannya yaitu kami berusaha memerankan 'yang bukan Rizky Febian' dan 'yang bukan Mahalini' menjadi orang lain. Itu seru banget bagaimana kita berusaha memvisualisasikannya dalam seni akting," kata Rizky saat sesi tanya jawab dengan audiens.

Menurut Khairul Rizky selaku Executive Producer dari CXO Media, proyek serial pertama dari CXO Media itu diharapkan dapat memuaskan para pencinta drama series di Indonesia, khususnya fans dari Rizy Febian dan Mahalini. Ia pun berharap semoga kolaborasi dengan berbagai pihak dapat memberikan hiburan yang segar bagi para audiens.



Simak Video "'Aminlah Bersamaku', Persembahan Cinta Rizky Febian untuk Mahalini"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT