Fans Yakin Red Hulk Muncul di She-Hulk Episode Terakhir

ADVERTISEMENT

Fans Yakin Red Hulk Muncul di She-Hulk Episode Terakhir

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 13 Okt 2022 13:03 WIB
Red Hulk
Muncul teori hadirnya Red Hulk di She-Hulk episode 9. Dok. Ist
Jakarta -

Para fans Marvel Cinematic Universe kini sudah tak sabar untuk menantikan episode terakhir dari She-Hulk: Attorney At Law.

Hal ini disebabkan karena mereka yakin jika akan ada kemunculan dari karakter baru di semesta Marvel yakni Red Hulk. Teori ini muncul usai perilisan trailer dari episode terakhir yang tayang pada hari ini, Kamis (13/10) di Disney+Hotstar.

Pada cuplikan trailer itu tampak Hulk (Mark Ruffalo) tengah bertarung lagi dengan Emil Blonsky atau Abomination (Tim Roth). Di tengah pertarungan mereka tampak sekelebat tangan berwarna merah yang diyakini adalah Red Hulk.

"Kenapa tak ada yang membahas munculnya Red Hulk di episode ini?" tulis netizen.

"Red Hulk?" tulis lainnya sambil menyertakan foto adegan itu.

Hingga saat ini belum ada jawaban pasti terkait kabar tersebut, tapi bintang utamanya, yakni Tatiana Maslany sempat mengatakan ada kemunculan hulk lainnya yang menjadi jembatan dengan musim terbarunya nanti.

"Jadi ada sebuah pengecoh seperti,'Oh ada hulk lainnya tapi dia merah!'" ujar Jen Walters pada kamera.

Jawaban itulah yang seolah memperkuat dugaan para fans terkait kemunculan Red Hulk atau Jendral Thaddeus E 'Thunderbolt' Ross di dalam serial tersebut.

Sementara karakter itu sebenarnya sudah muncul di beberapa proyek Marvel, tapi masih sebagai Thunderbolt Ross dan tak menjadi Red Hulk yang diperankan oleh mendiang William Hurt. Jika memang karakter itu muncul lagi maka Marvel harus meng-casting kembali aktor yang akan memainkannya.

Meski begitu ada pula yang membantah teori itu dan mengatakan lengan merah itu adalah milik dari Titania (Jameela Jamil) yang mengenakan blus merah.

"Jika kalian melihat lebih dekat lagi maka kau akan melihat sebuah benda merah bergerak di kanan adalah Titania!! Ia mungkin saja membantu #shehulk atau bertarung melawannya," tulis lainnya.



Simak Video "Megan Thee Stallion Gabung di MCU, Apa Perannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT