Bad Boys vs Crazy Girls, Gambaran Problematika Remaja di Sekolah Asrama

ADVERTISEMENT

Bad Boys vs Crazy Girls, Gambaran Problematika Remaja di Sekolah Asrama

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 10 Okt 2022 17:55 WIB
Bad Boys vs Crazy Girls
Foto: dok. VIU Bad Boys vs Crazy Girls
Jakarta -

Bad Boys vs Crazy Girls, jadi serial web yang memperlihatkan luapan emosi remaja. Dalam series ini memberikan pelajaran tentang hubungan orang tua dengan anak remaja yang berbeda.

Gara-gara keinginan orang tua tidak sejalan dengan keinginan anak remajanya, muncul konflik yang pada akhirnya membuat semua pihak belajar. Inilah yang dikisahkan original series VIU berjudul Bad Boys vs Crazy Girls.

Series yang bakal tayang pada 14 Oktober 2022 itu dibintangi aktor muda Devano Danendra, Megan Domani, Gabriella Eka Putri, dan Nicole Adelaide Parham.

Dalam series yang bakal tayang sebanyak 10 episode itu, dikisahkan seorang remaja bernama Kate (Megan Domani) yang justru sibuk pacaran dengan Michael (Vladimir Rama) daripada belajar mempersiapkan diri melanjutkan studi ke Belanda. Orang tua Kate menginginkan sang anak melanjutkan studi jurusan bisnis ke London.

Lantaran tidak ingin anaknya yang menginjak remaja tersebut salah pergaulan, Kate dimasukkan ke sekolah Asrama Merah Putih yang dikenal dengan kedisiplinannya.

"Pemberontak gitu anaknya akhirnya dimasukkan ke salah satu asrama yang benar-benar ketat banget. Akhirnya mereka nggak suka dan mereka coba untuk mengeluarkan diri dari asrama itu supaya mereka bisa dikeluarin dari asrama itu," cerita Nicole Adelaide Parham yang berperan sebagai Fiona kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Kate termasuk siswi populer akhirnya membuat geng bernama Crazy Girls. Sosok Kate dan teman-temannya punya gaya berbusana yang beda dengan kebanyakan mereka yang tinggal dan sekolah di dalam asrama.

Ternyata, di asrama laki-laki, ada sosok bernama Liam (Devano Danendra) yang juga tidak menginginkan berada di asrama. Kate dan Liam sama-sama punya pemikiran untuk bisa keluar dari asrama tersebut.

Liam justru membentuk band rock bernama Bad Boys. Liam memiliki kisah tak ingin berpisah dengan kekasih dan juga teman-temannya di sekolah terdahulunya.

Keduanya membuat rencana keributan agar mereka dikeluarkan dari sekolah. Namun, meski pelanggaran berat pihak sekolah memutuskan tidak akan mengeluarkan mereka. Keduanya hanya mendapatkan hukuman.

Bukan hanya tentang dinamika kehidupan remaja, kehidupan dalam asrama juga digambarkan dalam series Bad Boys vs Crazy Girls.

"Aku merasa kisah di asramanya seru banget, ketemu sahabat baru yang awalnya mungkin tidak sebaik itu akhirnya jadi sahabatan," kata Gabriella Ekaputri yang berperan sebagai Laura.



Simak Video "Kesal Hidup Selalu Diatur, Devano Danendra: Bunuh Saya Sekalian"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT