2 Tahun Vakum, Devano Danendra Bikin Terharu Balik Lagi Bermusik

ADVERTISEMENT

2 Tahun Vakum, Devano Danendra Bikin Terharu Balik Lagi Bermusik

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 19:04 WIB
Devano Danendra
Devano Danendra kembali luncurkan single terbaru usai 2 tahun vakum. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Artis Devano Danendra kembali mencoba peruntungan di dunia musik. Kali ini ia merilis single baru bertajuk Hari Paling Bahagia.

Perilisan single ini juga sebagai perayaan hari ulang tahun ke-20 dirinya.

Rasa gugup dan deg-degan menyelimuti putra Iis Dahlia itu. Devano merasa takut karena sudah dua tahun meninggalkan dunia musik karena fokus di film.

"Deg-degan sih emang karena udah nggak pernah lagi ke dapur rekaman. Serunya karena memang dari kecil suka banget musik, ya rasanya kayak, 'Aduh sudah siap lagi nih gue kayaknya,'" ujar Devano dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam pengerjaan single terbarunya, Devano mengaku sangat menguras tenaga. Ia melakukan rekaman seharian bahkan sampai dini hari.

Devano sangat ingat momen improve-nya dalam penggarapan lagu ini. Ia mengaku sempat kesulitan karena harus mengerjakannya pada dini hari.

"Untuk improve yang pasti agak sulit. Sebenarnya yang diulang-ulang dari improve-nya itu. Itu di-take jam 12 malam. Nanti kalau sudah dengar bisa tahu," tutur Devano.

Saat lagu itu didengarkan bersama-sama, ibundanya, Iis Dahlia yang hadir di jumpa pers itu meneteskan air mata. Ia merasa tersentuh mendengar karya milik anaknya itu.

Tidak muluk-muluk, Devano hanya meminta agar lagunya dapat diterima orang banyak dan penggemarnya.

"Yang pasti semua orang suka sama lagunya, pesannya sampai ke yang di luar sana. Pertama yang paling penting fans nya Devano suka," tutur Devano sambil tersenyum.

Hari Paling Bahagia pun dirilis tepat tanggal ulang tahun Devano Danendra. Lagu ini sudah dapat didengarkan di platform musik digital mulai 23 September 2022.



Simak Video "Rencana Devano Danendra Comeback Musik di Bulan September"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT