Prisia Nasution Debut Sebagai Sutradara, Kenalkan Serial 12 Hari

ADVERTISEMENT

Prisia Nasution Debut Sebagai Sutradara, Kenalkan Serial 12 Hari

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 19:44 WIB
Prisia Nasution saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta.
Prisia Nasution saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Kabar kali ini datang Prisia Nasution. Selain sibuk dengan kegiatan olahraganya, Prisia Nasution kini memulai sesuatu yang baru.

Prisia Nasution memulai debutnya sebagai seorang sutradara. Serial 12 Hari menjadi debut pertamanya dia dalam kesempatan ini.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini, Prisia Nasution menceritakan bagaimana bisa memulai debut sebagai sutradara.

"Dulu saya pernah membuat film pendek yang dibintangi Lukman Sardi. Sekarang saya garap soal kehidupan penjara," ungkap Prisia Nasution.

Dalam serial yang bakal tayang di Vison+ ini Prisia Nasution membahas soal kehidupan tahanan saat berada di dalam dan di luar penjara.

"Saya selalu penasaran ya, orang kalau setelah keluar dari penjara gimana gitu. Makanya konsep tayangnya day one di penjara dan day one di luar penjara," jelasnya lagi.

Serial yang sudah tayang pada 1 Oktober ini menceritakan kisah seorang pria bernama Ridho yang harus mendekam di penjara setelah
menewaskan begal yang hendak menyerangnya, sebagai bentuk pertahanan diri.

Ketidakadilan yang dialami oleh Ridho tak sampai di sana. Di penjara, ia banyak menerima kekerasan dari narapidana lain, dan ketika keluar dari penjara, ia kesulitan untuk hidup normal dan tetap dihantui oleh masalah yang tak kunjung selesai.

12 Hari diperankan oleh Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Asri Welas sebagai Bu Siti, Edward Akbar sebagai Satrio, Ibob Tarigan sebagai Dadang, Rizky Mocil sebagai Fahrul, Iedil Putra sebagai Sammy, Whani Darmawan sebagai Baje Bamballa, dan pemain terkenal lainnya.

"Dalam original series terbaru kami yaitu 12 Hari, Vision+ kembali memberikan kejutan baru kepada pemirsa dari segi konten dan cerita. Selain mengangkat isu sosial yang cukup sensitif dengan konflik yang lebih kompleks, Vision+ juga kembali menghadirkan sisi action yang dipadukan dengan unsur drama yang kuat, sehingga sangat menarik untuk disaksikan," ungkap Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.



Simak Video "Film 'Everything Everywhere All at Once' Akan Tayang Lagi di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT