Ini Alasan Rhaenyra dan Alicent di House of The Dragon Diperankan Dua Aktris

ADVERTISEMENT

Ini Alasan Rhaenyra dan Alicent di House of The Dragon Diperankan Dua Aktris

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 26 Sep 2022 21:03 WIB
House of the Dragon
Milly Alcock dan Emily Carey di House of the Dragon. dok. HBO Twitter
Jakarta -

Pada serial House of the Dragon ada karakter Alicent Hightower dan Rhaenyra Targaryen cukup mengundang sorotan. Kedua karakter itu dimainkan oleh dua aktris berbeda, pada episode pertama hingga kelima dimainkan oleh Milly Alcock dan Emily Carey.

Sebenarnya penampilan Milly Alcock dan Emily Carey cukup gemilang di sana, bahkan chemistry di antara keduanya berhasil membuat para penonton larut dalam emosi ketika melihat perubahan sikap dari dua sahabat yang menjadi rival (serta ibu tiri dan anak).

Namun HBO memilih untuk mengganti mereka berdua di episode ke-6 dengan aktris yang lebih tua, yakni Olivia Cooke dan Emma D'Arcy. Perubahan ini menandai lompatan waktu dalam cerita di mana mengisahkan 10 tahun setelah pernikahan Rhaenyra dan Laenor Velaryon.

Kedua karakter itu bertransformasi dari anak-anak, remaja dan wanita dewasa. Sebenarnya dengan makeup dan efek spesial mereka bisa mengakali hal tersebut, tapi untuk membuatnya lebih dramatis HBO menghadirkan aktris yang berbeda.

"Orang-orang yang benar-benar anak-anak di sini adalah mereka yang diganti," ujar Ryan Condal, wakil kepala produksi House of the Dragon pada Insider.

Hingga saat ini belum ada rencana selanjutnya bagi Milly Alcock atau pun Emily Carey untuk tampil kembali di serial itu. Namun dalam sebuah wawancara lainnya ia sempat ditanya apakah pada House of the Dragon musim kedua akan dibahas soal masa kecil Rhaenyra dan Alicent, namun mereka masih tak tahu soal itu.

Selain mereka berdua juga ada karakter lainnya yang diperankan oleh aktor berbeda yakni Laenor dan Laena Velaryon. Sebelumnya Laenor diperankan oleh aktor muda Matthew Carver digantikan oleh Theo Nate di episode ke-3. Lalu Nate digantikan oleh John Macmillan di episode ke-6 dan seterusnya.

Sementara Laena diperankan oleh Nova Fouellis-Mose saat tampil di adegan pernikahan dengan King Viserys, kemudian ia digantikan oleh Savannah Seyn di episode 5 dan digantikan lagi oleh Nanna Blondell.



Simak Video "'House of the Dragon' Season 2 Siap Melangkah dengan Konflik Lebih Luas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT