Poster Reboot Anime Rurouni Kenshin Terungkap

ADVERTISEMENT

Poster Reboot Anime Rurouni Kenshin Terungkap

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 26 Sep 2022 13:24 WIB
Reboot Anime Rurouni Kenshin
Foto: Istimewa
Jakarta -

Rurouni Kenshin kembali dengan serial anime terbaru. Reboot anime dari franchise yang diciptakan oleh mangaka Nobuhiro Watsuki telah mengalami perkembangan kontroversial beberapa tahun terakhir.

Adaptasi anime reboot terbaru sejak versi aslinya tayang kini meluncurkan poster. Anime Rurouni Kenshin memperlihatkan dua karakter pemeran utamanya, Kenshin Himura dan Kaoru Kamiya.

"Penampakan pertama dari Himura Kenshin dan Kaoura Kamiya! Himura Kenshin: @somastaff Kaoru Kamiya @taka8rie. Poster ini resmi, animasi Rurouni Kenshin bakal tayang perdana pada 2023 #AOF2022," cuit @aniplexUSA, seperti dilihat detikcom, Senin (26/9/2022).

Awalnya, versi reboot anime ini bakal digarap akhir tahun lalu. Tapi pembaruannya baru saja diumumkan di ajang Aniplex Online Fest 2022.

"Adaptasi anime reboot baru ini akan mengambil latar dari awal serial Nobuhiro Watsuki," cuitnya lagi.

Anime yang disutradarai oleh Hideyo Yamamoto, versi terbaru ini akan menggandeng Terumi Nishii yang menangani desain karakter, Hideyuki Kurata untuk komposisi seri, dan Yu Takami sebagai komposer.

Crunchyroll dan Hulu sebagai platform streaming resmi bagi anime Rurouni Kenshin, mengumumkan sinopsis bagi cerita di adaptasi kali ini.

"Selamat datang di Era Meiji. Jepang adalah negeri yang mengalami masa-masa perdamaian dan pembaruan yang bermasalah setelah perang saudara berkepanjangan dan penuh darah. Pedang dan pembunuhan dilarang, tapi semuanya tidak sebaik yang terlihat," tegasnya.

"Bersembunyi di bayang-bayang orang yang selamat, revolusi menunggu kesempatan untuk balas dendam. Mantan pembunuh pemerintah, Kenshin Himura, yang dapat menjaga perdamaian. Kenshin menyerahkan pedang Battousai dan menjadi seorang pengembara tunggal. Perjalanannya mengarah ke Kamiya Dojo dan menemukan makna untuk memulai hidup kembali," tulis Crunchyroll.

Nobuhiro Watsuki yang pernah tersandung kasus video dan majalah porno anak di bawah umur itu menerbitkan serial Rurouni Kenshin-Swordsman Romantic Story pada 1994 sampai 1999. Semesta Kenshin Himura pun sukses diadaptasi ke berbagai medium, yang juga membuatnya menjadi salah satu mangaka terkaya di dunia.





Simak Video "Sherina Munaf Jadi Music Director di Petualangan Sherina 2"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT