ADVERTISEMENT

Saksikan Aksi Robert Pattinson sebagai Batman di Transvision

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 18:08 WIB
Robert Pattinson, Bintang Film The Batman
Cuplikan adegan di The Batman. Dok. Instagram @thebatman
Jakarta -

Film The Batman berhasil menyedot perhatian para penikmat superhero movie di seluruh dunia. Beragam pujian pun diberikan pada Robert Pattinson yang dianggap memberikan warna baru pada karakter pahlawan asal Gotham itu.

Bagi yang belum sempat menyaksikan aksi Robert Pattinson di bioskop tak perlu sedih, karena Transvision akan menayangkan film garapan Mart Reeves tersebut secara premier di HBO pada Sabtu (17/9) pada pukul 20.00 WIB.

Bagi yang belum berlangganan ataupun upgrade paket berlangganan Transvision Satellite ataupun Xstream, segera kunjungi link berikut bit.ly/LANGGANANTRANSVISION dan kunjungi website www.transvision.co.id, atau bisa juga kunjungi langsung dealer yang bekerja sama dengan Transvision.



"Untuk yang bingung mau malam mingguan kemana dan ngapain, nonton The Batman di rumah bisa jadi salah satu solusinya. Cukup dengan berlangganan produk Transvision, selain bisa menonton dengan kualitas High Definition (HD), juga dapat menikmati film, series, hiburan, olahraga, gaya hidup, tayangan untuk anak, hingga TV nasional yang lengkap dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga," ungkap Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision.

Dirilis 4 Maret 2022 lalu, The Batman berhasil menjadi film DC yang meroket di box office dengan pendapatan US$770,8 juta dari seluruh dunia. Di berita berbeda, Warner Bros. Discovery juga sudah mengumumkan rencana 10 tahun DC seperti halnya yang dilakukan Disney dengan Marvel Studios di proyek Avengers.

"Kami telah melakukan penyetelan ulang. Kami telah menyusun bisnis. Akan ada tim dengan rencana 10 tahun yang hanya berfokus pada DC. Ini sangat mirip dengan struktur yang disusun Alan Horne dan Bob Iger dengan sangat efektif bersama Kevin Feige di Disney," ungkap David Zaslav dari Warner Bros. Discovery.

"Kami pikir kami dapat membangun bisnis pertumbuhan jangka panjang yang jauh lebih berkelanjutan dari DC, dan sebagai bagian dari itu, kami akan fokus pada kualitas," tambah dia.

Di sisi lain, proyek sekuel film Joker yang diperankan Joaquin Phoenix juga sudah pasti akan digarap. Lady Gaga bergabung dalam sekuel itu sebagai Harley Quinn.



Simak Video "Robert Pattinson Dikonfirmasi Kembali Bintangi Sekuel 'The Batman'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT