ADVERTISEMENT

F4 Thailand Datang ke Indonesia, Tiket Dijual Mulai Rp 650 Ribu

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 09 Sep 2022 14:53 WIB
F4 di Jepang
Foto: dok. Instagram Bright/Nani/Dew
Jakarta -

Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit akan menyapa para fans di Indonesia. Mereka akan menggelar fanmeeting di Jakarta pada 15 Oktober 2022.

Bertajuk Shooting Star Asia Tour 2022 in Jakarta, para pemeran F4 Thailand tersebut untuk pertama kalinya akan bertemu fans di Indonesia. Fanmeeting akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Lumina Entertainment, sebagai promotor, membagi tiket dalam 4 kategori berbeda. Kategori termurah ada pada Retro dengan harga tiket sebesar Rp 650 ribu.

Kategori berikutnya di Centrum, dengan tiket Rp 1,2 juta. Di kategori Royal, tiket dijual dengan harga Rp 2,3 juta. Sementara yang termahal, kategori Lumos, dijual dengan harga Rp 2,6 juta.

[Gambas:Instagram]

Tiket tersebut dijual dengan berbagai benefit berbeda. Untuk pemegang tiket Lumos, para fans bisa mengikuti photo group 4:20, photo group lanyard, photocard eksklusif, dan event poster.

Untuk kategori Royal, para pemegang tiket akan mendapatkan group photo 4:30, photo group lanyard, random photocard eksklusif, dan event poster.

Pemilik tiket kategori Centrum akan mendapatkan photo group untuk 30 orang, random photocard eksklusif, dan event poster. Untuk pemegang tiket Retro akan mendapatkan random photocard eksklusif, dan event poster.

Lumina Entertainment akan membuka penjualan tiket pada 12 September 2022. Fans bisa membeli tiket tersebut mulai pukul 13.00 WIB.

Bright, Win, Dew, dan Nani dikenal lewat drama Thailand Boys Over Flowers sebagai F4. Mereka telah memulai tur di Bangkok pada 23 Juli 2022.



Simak Video "Pemeran F4 Thailand Bakal Gelar Konser di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT