Usai Keperjakaan, Rahasia Captain America Lain Bakal Dibeberkan di She-Hulk!

ADVERTISEMENT

Usai Keperjakaan, Rahasia Captain America Lain Bakal Dibeberkan di She-Hulk!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 21 Agu 2022 13:46 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 15: (L-R) Tatiana Maslany and Mark Ruffalo attend Marvel Studios She-Hulk: Attorney At Law Los Angeles Premiere at El Capitan Theatre on August 15, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/WireImage)
Foto: WireImage/Jon Kopaloff
Jakarta -

Serial TV Marvel Studios yang tayang di Disney+ selalu penuh dengan kejutan dan easter egg. Yang terbaru adalah She-Hulk: Attorney At Law yang baru tayang satu episode tapi disoroti penggemar karena hal-hal terkait Captain America. Salah satu yang bikin heboh adalah soal keperjakaan Steve Rogers.

Dalam sebuah adegan di episode 1 She-Hulk: Attorney At Law, Jen Walters (diperankan Tatiana Maslany) sangat penasaran pada sosok Steve Rogers alias Captain America. Dia meracau kepada Bruce Banner (diperankan Mark Ruffalo) soal bagaimana Steve Rogers mati tanpa merasakan cinta. Karena itu Jen juga yakin bahwa Steve Rogers mati sebagai perjaka.

Hal itu lalu dibantah oleh Bruce Banner. Sang Hulk meyakinkan sepupunya tersebut bahwa Steve Rogers bukan lagi perjaka. Dia bahkan menjelaskan kapan Steve Rogers kehilangan keperjakaannya dan kepada siapa.

"Steve bukan perjaka!" kata Bruce.

Referensi soal Captain America tidak hanya akan berhenti di episode 1 saja She-Hulk: Attorney At Law. Sutradara Kat Coiro membeberkan akan ada lebih banyak lagi hal-hal terkait Captain America yang akan di-spill di episode selanjutnya.

Hal ini diutarakan oleh Kat Coiro dalam sebuah wawancara dengan Total Film. Dia meyakinkan lelucon serupa akan kembali.

"Itu jadi hal yang akan ada lagi (di episode selanjutnya), itu saja yang bisa aku katakan," ujar sang sutradara.

Kat Coiro juga mengakui bahwa ide untuk menyelipkan pertanyaan soal keperjakaan Steve Rogers ini datang dari fans. Selama ini spekulasi soal itu rupanya telah banyak beredar dan dipertanyakan di media sosial.

Beruntung Kat Coiro dan timnya bisa bebas bereksplorasi dalam karyanya di Marvel Studios. Hal ini jadi salah satu yang disyukurinya.

"Kupikir itu yang bikin MCU sangat kuat. Aku sangat suka bagaimana Marvel sangat mendengarkan fans dan menampilkan apa yang mereka harapkan dan inginkan," ujar dia.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT