Respons Chris Evans soal Captain America Kena Spill Nggak Perjaka

ADVERTISEMENT

Respons Chris Evans soal Captain America Kena Spill Nggak Perjaka

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 16:10 WIB
HOLLYWOOD, CA - JULY 13:  Chris Evans arrives for the World Premiere Of Netflixs The Gray Man held at TCL Chinese Theatre on July 13, 2022 in Hollywood, California.  (Photo by Albert L. Ortega/Getty Images)
Foto: Getty Images/Albert L. Ortega
Jakarta -

Episode 1 She-Hulk: Attorney At Law yang tayang kemarin (18/8) membuat banyak orang terbahak. Terlebih di akhir ada adegan post-credit yang membeberkan soal status keperjakaan Captain America. Sang pemeran Captain America, Chris Evans, memberikan responsnya soal itu.

Dalam sebuah adegan di episode 1 She-Hulk: Attorney At Law, Jen Walters (diperankan Tatiana Maslany) sangat penasaran pada sosok Steve Rogers alias Captain America. Dia meracau kepada Bruce Banner (diperankan Mark Ruffalo) soal bagaimana Steve Rogers mati tanpa merasakan cinta. Karena itu Jen juga yakin bahwa Steve Rogers mati sebagai perjaka.

Hal itu lalu dibantah oleh Bruce Banner. Sang Hulk meyakinkan sepupunya tersebut bahwa Steve Rogers bukan lagi perjaka. Dia bahkan menjelaskan kapan Steve Rogers kehilangan keperjakaannya dan kepada siapa.

"Steve bukan perjaka!" kata Bruce.

Episode 1 She-Hulk: Attorney At Law ini kemudian ditonton Chris Evans. Aktor yang terbilang aktif di Twitter itu mengeluarkan komentarnya setelah episode tersebut tayang. Dalam cuitan singkat, Chris Evans tak berkata banyak.

Dia hanya menuliskan sederet emoji tertawa sambil berurai air mata ditutup dengan emoji mulut yang diretsleting. Tak lupa sebagai promosi buat serial terbaru Marvel Cinematic Universe itu Chris Evans juga membubuhkan tagar #SheHulk yang kini punya emoji sendiri di Twitter.

Respons Chris Evans soal episode 1 She-Hulk ini kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Ada lebih dari 4.200 komentar mengalir buatnya. Cuitan itu juga sudah di-retweet sebanyak 38 ribu kali dan disukai 347 ribu akun di Twitter.

She-Hulk: Attorney At Law berkisah tentang Jennifer Walters. Dia merupakan seorang pengacara publik yang sudah bertahun-tahun membangun karier di dunia hukum. Suatu hari dalam sebuah momen liburan bersama Bruce Banner, sebuah kecelakaan terjadi yang membuat darah Bruce tidak sengaja menetes ke atas luka Jen yang langsung mengubahnya jadi Hulk.

Bruce panik karena untuk pertama kalinya dia bertemu dengan Hulk lain sepanjang sejarah kehidupannya. Dia pun berusaha untuk mengajari Jen segala hal yang berhubungan dengan Hulk. Bruce ngotot bahwa Jen harus belajar banyak terutama soal menjaga emosi sehingga dia tidak tiba-tiba berubah menjadi Hulk di waktu dan lokasi yang salah. Kekhawatiran Bruce terhadap Jen membuat sang sepupu perempuan seperti merasa dianggap tak mampu. Jen pun membuktikan bahwa dirinya adalah Hulk yang berbeda dari Bruce.

She-Hulk: Attorney At Law bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT