Jameela Jamil Alami Cedera Bokong saat Syuting She-Hulk: Attorney at Law

ADVERTISEMENT

Jameela Jamil Alami Cedera Bokong saat Syuting She-Hulk: Attorney at Law

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 07:04 WIB
jameela jamil
Jameela Jamil dari unggahan di media sosial. Dok.Instagram (@jameelajamilofficial)
Jakarta -

Aktris Jameela Jamil membagikan pengalaman yang membuatnya sulit melupakan She-Hulk: Attorney at Law. Ia mengungkapkan bahwa dia mengalami cedera yang tidak menyenangkan kala syuting serial tersebut.

Pada pemutaran perdana acara di Los Angeles minggu ini, sang aktris berbicara tentang persiapan untuk peran tersebut, yang membutuhkan pelatihan fisik yang ekstensif untuk banyak adegan aksi aksi-berat.

"Oh, aku melakukan semuanya!" ungkap Jameela Jamil.

Ia pun mengaku mengalami cedera di bagian bokong karena masalah otot yang ia sendiri tak pernah tahu tentang bagian tersebut.

"Saya terluka di tempat-tempat yang saya benar-benar saya tidak tahu. Anda mungkin harus mengeluarkan ini, tapi saya menarik otot di bokong saya. (Yang saya) tidak tahu jika itu mungkin!" ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sempat belajar jujitsu dan kung fu sebelum memulai syuting She-Hulk.

"Saya harus melakukan semua aksi saya sendiri. Dan itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya karena saya adalah orang paling malas. Aku hanya genangan air dengan poni," tuturnya.

Selain itu Jameela Jamil pun memuji lawan mainnya yakni Mark Ruffalo, yang digambarkan sebagai sangat murah hati dan sangat menyenangkan.

She-Hulk: Attorney at Law menceritakan tentang karakter Jennifer Walters (Tatiana Maslany) seorang pengacara yang menemukan bahwa sebuah kecelakaan telah memberinya kekuatan super yang mirip dengan Bruce Banner, yang diperankan oleh Mark Ruffalo.

Sementara Jameela Jamil berperan sebagai Titania yakni seorang influencer media sosial yang kebetulan juga memiliki kekuatan super dan muncul sebagai musuh bebuyutan Walters.

Selain Jameela Jamil dan Tatiana Maslany, She Hulk: Attorney at Law dibintangi oleh Tim Roth, Ginger Gonzaga, Benedict Wong hingga Mark Ruffalo. Serial itu mulai tayang di Disney+ pada hari ini, Kamis (18/8).



Simak Video "Megan Thee Stallion Gabung di MCU, Apa Perannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT