Penjelasan soal Wujud Abomination di She-Hulk

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 19 Mei 2022 14:46 WIB
Tim Roth saat beradegan di She-Hulk
Penampilan Tim Roth sebagai Abomination di She-Hulk. Dok. Marvel Studios
Jakarta -

Para fans Marvel kembali mendapatkan hiburan baru yakni She-Hulk yang baru menayangkan trailer perdananya tersebut. Seperti biasanya, langsung ramai bahasan mengenai apa saja yang muncul pada tayangan perdana itu. Salah satu yang ramai dibahas adalah wujud manusia dari Abomination.

Karakter villain itu awalnya diperkenalkan lewat film The Incredible Hulk di mana kali ini diperankan oleh Tim Roth. Ia berperan sebagai Emil Blonsky, agen spesial yang disuntikan serum Super Soldier yang dicampurkan dengan darah Bruce Banner (Hulk) hingga membuatnya menjadi makhluk super kuat berwujud monster.

Dalam komik Emil pun tak bisa lagi mengubah wujudnya menjadi manusia seperti yang dilakukan Hulk, namun entah kenapa pada She-Hulk ditampilkan jika Emil bisa kembali menjadi manusia. Hal ini pun mengundang pertanyaan dari para fans.

Ada satu teori yang paling mendekati hal tersebut yakni Emil telah mendapatkan kekuatan sepenuhnya dari darah Bruce Banner dan Jennifer Walters (She-Hulk). Sehingga ia bisa melakukan apa yang dua orang tersebut perbuat.

Untuk masalah alur waktu, masih belum pasti kapan tepatnya She-Hulk mengambil momentum di garis waktu MCU. Ada beberapa detail yang mendukung jika serial tersebut mengisahkan tentang masa sebelum terjadinya Avengers: Endgame karena faktanya tangan Bruce Banner belum cedera dan ia masih menjadi tipe Smart Hulk.

Ada kemungkinan bahwa selama studi Bruce dan Jennifer bersama-sama tentang transformasi She-Hulk-nya, mereka mencari satu-satunya orang lain yang mereka kenal yang terpengaruh oleh darah Bruce di Emil Blonsky. Bersama-sama, mereka bertiga mungkin menemukan cara bagi Emil untuk berubah antara manusia dan makhluk juga.

Banyak pemirsa terkejut, dan sedikit bingung, dengan penampilannya di Shang-Chi, terutama karena ia tampak bekerja dengan Wong dalam film tersebut. Konfirmasi bahwa Wong juga akan muncul di She-Hulk menjamin bahwa pemirsa akan mendapatkan jawaban tentang hubungan antara dua individu yang tampaknya sangat berbeda ini.

Serial She-Hulk juga dapat menjelaskan lebih banyak tentang seperti apa kehidupan orang-orang biasa selama masa Blip (jentikan pertama Thanos), karena satu teori populer menunjukkan bahwa pertunjukan Disney+ berlangsung selama rentang lima tahun antara Avengers: Infinity War dan Endgame.

She-Hulk akan diisi oleh Tatiana Maslany, Mark Ruffalo, Tim Roth, Jameela Jamil, Ginger Gonzaga hingga Benedict Wong. Serial yang ditulis oleh Jessica Gao tersebut akan disutradarai oleh Kat Coiro dan Anu Valia.

Simak Video 'Marvel Rilis Trailer Superhero Baru 'She-Hulk: Attorney at Law'':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/dar)