ADVERTISEMENT

Tatiana Maslany Ngaku Panik saat She-Hulk Dirilis di Comic Con

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 19:04 WIB
Tatiana Maslany as Jennifer Jen Walters/She-Hulk in Marvel Studios She-Hulk: Attorney at Law, exclusively on Disney+. Photo courtesy of Marvel Studios. © 2022 MARVEL.
Cuplikan adegan She-Hulk. Courtesy of Marvel Studios/Marvel Studios
Jakarta -

Nama Tatiana Maslany kini tengah ramai diperbincangkan setelah She-Hulk: Attorney at Law resmi dirilis di Disney+. Beberapa media pun menuliskan review jika sang aktris asal Kanada itu benar-benar cocok untuk memerankan karakter Jennifer Walters atau She-Hulk.

Dalam wawancaranya bersama detikcom belum lama ini, ia pun mengungkapkan jika dirinya sempat merasa gugup dan panik. Hal itu tak terjadi saat ia menjalani casting sebagai pemeran utama di serial itu, melainkan saat ia hadir di depan ribuan fans Marvel dan diperkenalkan untuk pertama kalinya.

"Ya, aku pikir aku benar-benar tak sadarkan diri. Aku seperti gemetaran sebelum kita keluar, namun aku ingat satu hal seperti perasaan gugup yang sering kita rasakan, tak sabar, takut tapi penasaran," kenangnya saat hadir di Comic Con 2022.

"Namun untungnya para fans begitu hangat dan mereka tahu semuanya tentang semesta (Marvel), bahkan lebih banyak dari pada diriku," tambahnya.

Tatiana juga menceritakan betapa naskah yang dibuat oleh Jessica Gao sangat membantu dirinya dalam beradegan. Karena hampir dialog-dialog dan dinamika yang dihadirkan di sana adalah apa yang kerap terjadi di dunia nyata sehingga sangat dekat sekali dengan hidupnya.

"Ya itu membuatnya jadi lebih mudah, ketika Mark (Ruffalo) datang ke lokasi syuting, kita berdua seperti saudara. Kau tahu adegan di mana kita saling mengomel namun juga saling mencintai satu sama lain. Hal itu menjadi dinamika yang sangat mudah dihadirkan di kamera, karena itu begitu nyata dan ku rasa ada banyak karakter di serial ini yang memiliki hal itu," paparnya.

Selain naskah dan juga nama besar Marvel, ada alasan tersendiri yang membuat Tatiana Maslany kepincut dengan peran tersebut. Ia mengaku jika ada konflik yang menarik dari karakter itu di mana kehidupan awalnya dan setelah menjadi She-Hulk.

Menurutnya ada sebuah keinginan kuat dari Jennifer Walters yang menikmati karir yang sudah dibangun selama seumur hidupnya itu hingga akhirnya bisa jadi salah satu pengacara sukses hingga akhirnya kecelakaan itu terjadi dan membuat hidupnya serta pandangan soal hidup berubah.

"Dan sejujurnya, ketika aku membaca pilotnya, aku sangat ingin mengikuti audisi untuk ini karena sangat lucu dan sangat seperti kehidupan biasa, kamu tahu, dengan cara yang aku lakukan selalu bermimpi menonton pertunjukan superhero yang memiliki elemen itu," pungkasnya.



Simak Video "Megan Thee Stallion Gabung di MCU, Apa Perannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT