ADVERTISEMENT

Main Serigala Terakhir 2, Wulan Guritno Dapat Dukungan Sabda Ahessa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 17 Agu 2022 09:25 WIB
Wulan Guritno
Foto: Instagram/@wulanguritno
Jakarta -

Wulan Guritno membintangi serial Serigala Terakhir 2 bareng Abimana Aryasatya dan Hannah Al Rashid. Wulan pun mendapatkan dukungan dari sang kekasih, Sabda Ahessa.

Sabda Ahessa terlihat hadir di premier Serigala Terakhir 2 yang bertempat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Kedatangan Sabda merupakan bentuk dukungan untuk Wulan Guritno.

"Ada. Tadi nonton," ungkap Wulan Guritno saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (16/8).

Sabda Ahessa pun memilih mendampingi Wulan Guritno menghadiri premier yang digelar di CGV Grand Indonesia alih-alih menantikan penayangan perdananya esok hari. Serigala Terakhir 2 akan ditayangkan di platform Vidio pada 17 Agustus 2022.

"Ini buktinya datang, kan. Serigala Terakhir Season 2. Padahal dia bisa aja datang besok. Kalau besok tanggal 17 Agustus itu tanggal tayang pertama," ujar Wulan Guritno.

"Padahal bisa aja nonton besok, tapi dia datang sekarang ini. Saking pengin nonton karena gembar-gembor Serigala Terakhir gokil banget," pungkasnya.

Wulan Guritno diketahui akan berperan sebagai Magda di Serigala Terakhir 2. Ia adalah seorang bos mafia perempuan.

Serigala Terakhir 2 masih membawa alur yang sama dengan terdahulu. Serial ini memperlihatkan perjuangan Alex (Abimana Aryasatya) untuk bertemu istrinya Aryati (Hannah Al Rashid) serta sang anak, Kayla (Nikita Rizki).



Simak Video "Jawaban Wulan Guritno Ditanya soal Punya Pasangan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT