ADVERTISEMENT

Mirip dengan Kisah Hidup, Wulan Guritno Tertarik Main 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah'

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 13:40 WIB
wulan guritno
Mirip dengan Kisah Hidup, Wulan Guritno Tertarik Main 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah'. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Wulan Guritno kembali meramaikan kancah perfilman Indonesia. Ia akan tampil dalam sebuah karya berjudul Bukannya Aku Tidak Mau Nikah.

Ditemui usai menggelar syukuran film yang baru akan mulai diproduksi ini, Wulan nantinya akan beradu akting dengan Amanda Rawles. Wulan Guritno akui punya kemiripan dengan karakternya.

"Di sini perannya jadi Ibu Sut, dia itu single parent, ibunya Amanda. Dia punya trauma besar selama menjalani kehidupan dengan suaminya," tutur Wulan saat ditemui di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan.

"Aku dan suamiku nggak disetujuinlah sama orang tuaku, yang memandang bibit bebet bobotnya, tapi dia lebih mementingkan cinta. Tapi ternyata hidupnya berat dan diputus keluarga," sambungnya.

Wulan melanjutkan, kisah karakternya itu sangatlah mirip dengan apa yang ia alami di kehidupan rumah tangga terdahulunya.

"Sebenarnya mirip kisahku sama suamiku yang pertama, saat itu aku memilih dia daripada keluarga, tapi buyar juga akhirnya," ujarnya berterus terang.

Meski demikian, ia akui masih memiliki beberapa kendala tersendiri dalam pendalaman karakter lantaran peran semacam ini belum pernah ia mainkan sebelumnya.

"Aku nggak pernah punya pengalaman seperti Ibu Sut dan dalam peran juga sama. Belum dapat peran yang tidak disetujui. Pastinya setiap peran berbeda, kita jadi orang berbeda dengan trauma yang berbeda, itu pasti kan ada kesulitannya sendiri," katanya.

Tak hanya Wulan Guritno dan Amanda Rawles, film karya Guntur Soeharjanto itu akan diisi oleh Daffa Wardhana, Roy Sungkono, Zsa Zsa Utari, Amel Carla, serta Edward Akbar. Film itu diproduksi oleh Maxima Pictures dan Denny Siregar Production.

Membawa cerita mengenai percintaan di saat yang tidak tepat, film itu akan mengisahkan Manda yang bertemu sosok pria idamannya secara mendadak. Dilema pun hadir sebab kejadian tersebut berlangsung menjelang 7 hari pernikahannya.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah di bioskop.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT