ADVERTISEMENT

Ariana Grande Bikin Iri Lawan Mainnya Gegara Hal Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 21:01 WIB
Jannette McCurdy bersama Ariana Grande.
Jennette McCurdy dan Ariana Grande di Sam & Cat. Dok. Nickelodeon
Jakarta -

Tampil kompak di layar kaca ternyata belum tentu seharmonis di kehidupan nyata. Seperti yang terjadi pada Ariana Grande dan Jannette McCurdy, di mana keduanya menjadi sepasang sahabat di Sam & Cat, serial di Nickelodeon yang tayang pada 2013.

Dalam memori miliknya, Jannette McCurdy menuliskan betapa irinya ia dengan lawan mainnya itu. Ia menyebutkan Ariana Grande kerap mangkir syuting karena kesibukan lainnya seperti latihan menyanyi, menghadiri acara penghargaan, rekaman, hingga melakukan jumpa pers untuk albumnya.

Sebenarnya awalnya McCurdy tak iri, namun perasaan itu mulai muncul saat ia tak diizinkan untuk absen sama sekali. Sementara, Ariana Grande dengan bebasnya mengambil libur kapan saja.

"Aku sudah di-booking untuk syuting iCarly dalam dua episode, namun terpaksa dibatalkan karena aku tak diizinkan untuk syuting bersama mereka," ungkapnya.

McCudy pun menjelaskan awalnya Ariana Grande hanya menghilang selama seharian saja di lokasi syuting, lama-lama sang bintang disebut absen hingga seminggu penuh dan tak ada masalah sama sekali. Bahkan naskah pun diubah untuk menyesuaikan absennya sang penyanyi tersebut.

"Pada minggu di mana aku diberi tahu jika Ariana absen, mereka mengatakan jika akan menuliskan di naskah karakternya terkunci di sebuah kotak. Apakah kalian bercanda? Jadi aku harus membatalkan sebuah film, sementara Ariana bebasnya absen untuk mengisi Billboard Music Awards?" tulisnya sambil memaki.

McCurdy pun seolah meratapi nasibnya dan karier yang dijalaninya itu. Ia yang mencoba patuh nyatanya tak bisa seberhasil lawan mainnya itu.

"Mungkin hidupku akan jadi berbeda. Aku selalu mengkhayal hal itu. Namun realitanya tidak, inilah yang terjadi. Aroma absen syuting untuk mengejar karier bermusiknya, sementara aku berakting dalam tempurung. Aku sangat kesal dan iri dengannya," pungkasnya.



Simak Video "Ariana Grande Menikah dengan Dalton Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT