ADVERTISEMENT

Kisah Kelam Mantan Bintang Cilik Nickelodeon, Difoto Berbikini dan Disuruh Minum Alkohol

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 19:23 WIB
Jannette McCurdy bersama Ariana Grande.
Jannette McCurdy bersama Ariana Grande. Dok. Nickelodeon
Jakarta -

Baru-baru ini ramai perdebatan soal anak-anak artis yang ikutan terjun di dunia hiburan Hollywood dan merasa jika mereka lebih berat melaluinya dibandingkan orang awam.

Hal ini pun membuat salah seorang mantan bintang cilik Nickelodeon yakni Jennette McCurdy. Bintang iCarly itu mengisahkan pengalaman hidupnya dalam sebuah memoir bertajuk I'm Glad My Mom Died.

Ia mengaku jika dirinya sempat difoto-foto oleh orang yang tak disebutkan namanya itu saat melakukan fitting di Nickelodeon dan hanya mengenakan bikini. McCurdy juga dipaksa untuk meminum alkohol oleh orang yang sama saat baru beranjak remaja.

Sang ibu yang telah meninggal pada 2013 lalu yakni Debra pun mengetahui kejadian tersebut. Namun alih-alih membela putrinya ia malah meyakinkan jika itu adalah harga yang harus dibayar untuk meraih popularitas.

"Semua orang ingin memiliki apa yang telah kau punya," ujar sang ibu kala itu.

McCurdy pun curhat betapa ia diperlakukan tak adil oleh perusahaan itu. Ia diiming-imingi akan kembali tampil di iCurly namun nyatanya ia justru dioper ke proyek lainnya yang membuatnya berteman dengan Ariana Grande yakni Sam & Cat.

Dalam bukunya, McCurdy menulis bahwa Nickelodeon mencegahnya menerima peluang karir lain selama waktunya di Sam & Cat.

Namun aturan ini tidak berlaku untuk Ariana Grande.

"Apa yang akhirnya membuat saya sadar adalah ketika Ariana datang bersiul dengan gembira karena dia telah menghabiskan malam sebelumnya bermain tebak-tebakan di rumah Tom Hanks," kenang McCurdy dalam memoar itu.

"Saat itulah aku hancur."

Aktor lebih lanjut mengklaim bahwa setelah Sam & Cat dibatalkan pada tahun 2014, dia menolak tawaran $ 300.000 untuk tidak berbicara secara terbuka tentang waktunya di Nickelodeon.

McCurdy mengatakan dalam memoarnya bahwa pengejaran aktingnya dilakukan semata-mata untuk menyenangkan ibunya, Debra (yang orang tuanya sendiri tidak ingin dia mengejar akting) membuatnya mulai mengikuti audisi untuk peran pada usia enam tahun. Debra tampaknya menunjukkan perilaku manipulatif ketika putrinya tidak ingin masuk dalam pekerjaan itu.

Bahkan ia pun menyebutkan jika sang ibu sangat kecewa saat mendengarnya tak mendapatkan sebuah peran karena ia kesulitan untuk berakting menangis.

"Wajahnya terlihat seperti ia baru makan lemon. Itu membuatku sangat takut," pungkasnya.



Simak Video "Ariana Grande Menikah dengan Dalton Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT