Britney Spears Salahkan Sang Ibu Usai Putus dari Justin Timberlake

ADVERTISEMENT

Britney Spears Salahkan Sang Ibu Usai Putus dari Justin Timberlake

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 19:00 WIB
Justin Timberlake and Britney Spears at A Family Celebration 2001 at the Regent Beverly Wilshire Hotel, Beverly Hills, Ca. 4/1/01. Los Angeles. Photo by Kevin Winter/Getty Images.
Justin Timberlake dan Britney Spears. Getty Images/Kevin Winter
Jakarta -

Diva pop Britney Spears sepertinya menyulut kisruh antara dirinya bersama pihak keluarga yang kian panas. Kini bukan hanya sang adik saja yang diserangnya, tapi juga sang ibu yakni Lynne Spears.

Dalam sebuah unggahan yang telah dihapusnya itu ia menuliskan perbedaan perlakuan yang diberikan oleh ibunya itu pada dirinya dan juga saudarinya. Tak hanya itu saja Britney pun mengungkapkan perlakuan keluarganya saat ia dan Justin Timberlake putus pada 2002.

"Aku pulang ke rumah dan Jamie Lynn ada di sofa menyaksikan acara TV kesukaannya setelah aku dan Justin putus... Aku seperti hantu di sana,. Aku sudah bekerja seumur hidupku namun aku tak tahu bagaimana seharusnya kasih sayang dari ibuku," tulisnya.

"Sementara Jamie Lynn masih 12 tahun, ia menyaksikan TV selama berjam-jam lalu bermain dengan rakitnya di kolam... Aku masih syok karena tak pernah merasakan ini di hidupku (putus cinta)!!! (Hanya) keluarga Justin yang ku tahu selama bertahun-tahun...Semuanya telah berbeda saat ini dan Jamie Lynn telah memiliki acara baru di Nickelodeon... Yang ku ingat hanyalah mengatakan ****!!! Bagaimana mungkin seorang anak 12 tahun memiliki acara di Nickelodeon???," tambahnya.

Hal yang membuatnya tambah kesal adalah Jamie justru dilayani dengan baik oleh kedua orangtua mereka sementara dirinya yang tengah terpuruk malah didiamkan saja seolah keberadaannya tak ada di sana.

Ia pun menegaskan jika dirinya tak pernah diberikan minuman coklat dingin dari sang ibu seperti halnya adiknya itu. Wanita berusia 40 tahun itu pun merasa dipaksa dewasa lebih cepat dibandingkan sang adik.

"Mungkin yang aku butuhkan hanyalah sedikit dukungan," tulisnya.

Britney Spears dan Justin Timberlake berjumpa pada 1992 dan mulai berkencan enam tahun setelahnya. Usai putus pelantun Toxic itu pun kerap diterpa masalah dan melakukan banyak sensasi.

Dua tahun setelah putus ia bahkan menikah dengan seorang pria bernama Jason Alexander di Las Vegas. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama 55 jam saja dan mereka pun memutuskan untuk bercerai setelah tim Britney memaksanya untuk mengakhiri hubungan itu.

"Mereka memberitahukan ku jika aku menandatangani kontrak itu, mereka akan membiarkan aku dan Britney melanjutkan hubungan kami. Dan jika kita tetap merasakan (cinta) yang sama selama enam bulan, maka mereka akan membuatkan pernikahan yang seharusnya bagi kami," tuturnya dalam sebuah podcast.

Pada Februari 2021, Justin menuliskan permintaan maaf nya karena turut andil dalam menyebabkan keterpurukan Britney Spears hingga membuatnya harus menjalani perwalian selama 13 tahun.



Simak Video "Britney Spears Unfollow Adik Kandungnya, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT