ADVERTISEMENT

Matt Smith Sebut Terlalu Banyak Adegan Seks di House of Dragon

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 13:02 WIB
House of the Dragon
Cuplikan adegan di House of Dragon. dok. HBO GO
Jakarta -

Serial Game of Thrones sempat jadi sorotan dan disindir karena menampilkan terlalu banyak adegan seks serta telanjang di hampir setiap episodenya. Kini prekuel mereka yakni House of Dragon pun sepertinya akan mengikuti jejak tersebut.

Dalam wawancara bersama Rolling Stone, Matt Smith yang berperan sebagai Daemon Targaryen itu membocorkan soal bagaimana adegan seks di dalam serial tersebut.

"Anda menemukan diri Anda bertanya, 'Apakah kita perlu adegan seks lain?'" kata Smith.

"Dan mereka seperti, 'Ya, kami tahu.' Saya kira Anda harus bertanya pada diri sendiri, 'Apa yang Anda lakukan? Apakah Anda mewakili buku, atau Anda menipiskan buku untuk mewakili waktu (kita hidup)?' Dan saya benar-benar berpikir itu tugas Anda untuk mewakili buku dengan jujur dan jujur, seperti yang ditulis."

Ia pun kembali ditanya soal adegan seks yang dilakukan oleh karakternya yakni Daemon.

"Ya sedikit terlalu banyak, jika Anda bertanya kepada saya," ungkapnya sambil tertawa.

Bercerita tentang dua abad sebelum Game of Thrones, serial itu menggambarkan kejatuhan dramatis House Targaryen, dinasti yang telah memerintah tujuh Kerajaan Westeros selama hampir 300 tahun (dan kemudian akan menghasilkan Mother of Dragons, Daenerys, di Game of Thrones dibintangi oleh Emilia Clarke).

Matt Smith memerankan Pangeran Daemon Targaryen, adik laki-laki Raja Viserys dari Considine, dan pewaris takhta Iron Throne. Tetapi anak sulung Viserys, Putri Rhaenyra (Emma D'Arcy), memiliki ambisi untuk menjadi ratu pertama di tujuh kerajaan lewat perpecahan tradisi yang mengancam akan membuat perang saudara di seluruh kerajaan.

"Dia seperti orang luar," kata Smith tentang Daemon.

"Dia tidak hitam dan putih, ada nuansa abu-abu dengannya, itulah yang membuat saya tertarik padanya. Dan hubungannya dengan saudaranya sangat menarik. Sangat menyenangkan bekerja dengan Paddy Considine, yang sudah lama saya kagumi, dan Rhys Ifans," pungkasnya.



Simak Video "Bintang 'House of the Dragon' Dihadapkan Ekspektasi Penonton 'Game of Throne'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT