ADVERTISEMENT

Guardians of the Galaxy Holiday Special Jadi Epilog MCU Fase 4

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 21:43 WIB
James Gunn
(Foto: Getty Images) James Gunn beri bocoran soal Guardians of the Galaxy Holiday Special.
Jakarta -

Marvel Studios sebelumnya sudah mengumumkan bahwa She-Hulk: Attorney At Law akan jadi serial terakhir di Marvel Cinematic Universe fase 4, dan Black Panther: Wakanda Forever jadi film terakhir di fase tersebut. Tapi sebelum tahun 2022 berakhir, masih ada tayangan Guardians of the Galaxy Holiday Special di Disney+.

James Gunn memberi penjelasan kepada fans posisi Guardians of the Galaxy Holiday Special di timeline MCU. Lewat Twitter, sang sutradara menyebut bahwa tayangan spesial itu tidak akan masuk ke dalam fase 5 MCU tapi lebih cocok untuk dijadikan penutup buat fase 4.

"Guardians of the Galaxy Holiday Special adalah epilog buat fase 4," tulis James Gunn di Twitter saat menjawab pertanyaan dari seorang penggemar.

Lebih lanjut, sutradara serial Peacemaker itu juga mengurai bahwa dalam Guardians of the Galaxy Holiday Special akan ada informasi besar yang penting. Tentunya itu terkait dengan film terakhir trilogi Guardians of the Galaxy yang akan menyusul tayang tahun depan.

"Akan ada banyak informasi penting di sana," cuit dia lagi.

Guardians of the Galaxy Holiday Special akan menampilkan tim inti dari Guardians of the Galaxy termasuk karakter Gamora yang diperankan oleh Zoe Saldaña. Tetapi sepertinya Gamora yang ini akan berbeda dengan Gamora yang sebelumnya dikenal di seri GOTG. Seperti yang diketahui, Gamora versi itu sudah tewas di Avengers: Endgame.

Selain Zoe Saldaña, Chris Pratt, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Pom Klementieff juga akan kembali. Tidak dijelaskan akan seperti apa plot dari tayangan spesial ini, jadi kita harus masih menunggu Desember 2022 untuk menyaksikannya di Disney+.

Sementara itu, dua film Guardians of the Galaxy kini sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar berikut serial dan film MCU lainnya. Trailer film ketiga GOTG sebelumnya sudah diperlihatkan di event San Diego Comic-Con 2022.

Trailer mengungkapkan bahwa Gamora sekarang bekerja dengan Ravagers. Gamora tidak ingat apapun tentang waktunya bersama para Guardian.

Sementara, Peter Quill (Chris Pratt) jelas masih mencintai Gamora. Dia mengatakan kepadanya bahwa Gamora yang dia cintai telah pergi dan dia bukan orang yang dia cintai.

Tapi tentu saja, trailernya juga menyertakan cuplikan adegan lucu, karena Guardians lainnya tidak sengaja mendengar perasaan malu Peter dari hati ke hati dengan Gamora.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT