ADVERTISEMENT

Lupita Nyong'o Gatal Ingin Bahas Black Panther: Wakanda Forever!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 30 Jul 2022 09:25 WIB
NEW YORK, NY - MARCH 19:  (L-R) Lupita Nyongo, Evan Alex, Shahadi Wright Joseph and Winston Duke attend the US premiere at Museum of Modern Art on March 19, 2019 in New York City.  (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images)
Lupita Nyong'o tak sabar berbagi cerita tentang Black Panther: Wakanda Forever. Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Lupita Nyong'o kembali memerankan Nakia dalam Black Panther: Wakanda Forever. Sang aktris mengaku sudah tidak sabar melihat reaksi fans untuk sekuel Black Panther ini ketika ditayangkan nanti.

Black Panther: Wakanda Forever baru akan tayang 11 November 2022. Film ini tidak hanya akan jadi penutup buat fase 4 Marvel Cinematic Universe tapi juga jadi sebuah persembahan buat mendiang Chadwick Boseman. Seperti diketahui, pemeran T'Challa alias Black Panther itu meninggal di tahun 2020 dan Marvel Studios memutuskan untuk tidak menggantikan sosoknya dalam film Black Panther: Wakanda Forever.

Lupita Nyong'o menyebut pengalaman syuting Black Panther: Wakanda Forever seperti terapi buat dirinya. Terlebih sepanjang perjalanan produksi film ini ada banyak sekali halangan dan kejadian-kejadian di luar dugaan yang menghambat proses produksinya. Kematian Chadwick Boseman adalah salah satu kehilangan terbesar buat film ini.

"Mengerjakan film ini mengembalikan harapan buatku," katanya dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter.

"Kurasa kami sudah memperluas dunia Wakanda dengan cara yang akan membuat orang-orang terpana. Tidak hanya Wakanda, tapi juga dunia Black Panther," tambah Lupita Nyong'o lagi.

Aktris pemenang Oscar itu merasa bangga akhirnya bisa menyelesaikan Black Panther: Wakanda Forever. Dia benar-benar ingin fans segera bisa menyaksikan film ini dan dia bisa lebih banyak membicarakan soal proses syuting dan segala hal yang dia lakukan buat karakternya, dan masa depan Black Panther di MCU.

"Aku benar-benar tidak sabar sampai ini bukan lagi rahasia. Ini akan memukau penonton," ujarnya,

Teaser trailer pertama buat Black Panther: Wakanda Forever dirilis berbarengan dengan event San Diego Comic-Con 2022, menampilkan kejadian-kejadian usai kematian King T'Challa.

Teaser Black Panther: Wakanda Forever juga secara resmi memperkenalkan karakter baru yakni Namor the Sub-Mariner. Namor akan diperankan oleh aktor Meksiko Tenoch Huerta.



Simak Video "Nuansa Emosional di Teaser 'Black Panther: Wakanda Forever'"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT