ADVERTISEMENT

Catatan Akhir Sekolah Diadaptasi Menjadi Serial

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 16:40 WIB
Series Catatan Akhir Sekolah
Catatan Akhir Sekolah akan diadaptasi menjadi series. Foto: dok. Instagram Paragon
Jakarta -

Rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment mengadaptasi film Catatan Akhir Sekolah ke dalam versi series. Para pemainnya juga baru dan bikin lebih segar.

Ini menjadi proyek terbaru Vision+. Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

"Vision+ dengan bangga mengumumkan proyek terbaru kami yaitu original series Catatan Akhir Sekolah yang bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment," kata Clarissa Tanoesoedibjo dalam keterangan pers yang diterima Detikcom, Jumat (29/7/2022).

"Selain membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda," ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Pandu Birantoro selaku produser Paragon Pictures menyebut series Catatan Akhir Sekolah akan dibuat dengan suasana sekolah masa kini agar lebih relevan dengan remaja sekarang.

"Kami percaya bahwa semangat yang dibawa dengan IP Catatan Akhir Sekolah bisa relevan dengan remaja saat ini karena merayakan masa-masa akhir sekolah merupakan pengalaman yang universal yang dirasakan oleh semua orang," tutur Pandu Birantoro.

Dipercaya sebagai sutradara, Andibachtiar Yusuf juga memastikan bahwa semangat dalam film Catatan Akhir Sekolah bakal kembali tetap ada, para pemeran yang terlibat merupakan bintang-bintang muda.

"Melalui serial ini kami akan menghadirkan semangat yang serupa dengan versi layar lebarnya. Seluruh pemain dalam film Catatan Akhir Sekolah versi 2005 mampu menjadi pemain utama dalam industri film Indonesia," ujar Andibachtiar Yusuf.

"Kami yakin bahwa Catatan Akhir Sekolah yang baru bisa menjadi batu loncatan para aktor-aktris muda ini untuk sukses di masa depan," sambungnya.

Serial Catatan Akhir Sekolah mengisahkan tentang anak SMA yang berusaha membuat pentas seni (pensi) yang sudah lama ditiadakan di sekolahnya. Berbagai konflik dan tantangan harus mereka hadapi yang nantinya menjadi kenangan tersendiri bagi mereka.

Serial ini dibitangi oleh Arya Mohan, Azela Putri, Sarah Beatriz hingga Geraldo Chandra. Rencananya, proses syuting Catatan Akhir Sekolah akan dimulai akhir bulan ini.



Simak Video "Putra Siregar dan Rico Valentino Ikhlas Divonis 6 Bulan Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT