ADVERTISEMENT

Nadila Ernesta Relevan Bintangi Bad Parenting: Orang Tua Tak Selalu Benar

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 16:05 WIB
Nadila Ernesta bintangi Bad Parenting
Nadila Ernesta bintangi Bad Parenting, series tentang pola asuh anak. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Nadila Ernesta kembali eksis dengan membintangi series terbaru. Dia membintangi Bad Parenting, series bertema keluarga.

Istri Eno NTRL itu menjadi pemeran utama, bernama Monica dalam original series yang dirilis oleh Vision+ itu. Series

Bad Parenting merupakan original series yang baru saja dirilis oleh Vision+ pada Rabu (27/7/2022). Series garapan sutradara Martin Anugrah itu menceritakan tentang pola asuh orang tua yang buruk dan bisa berdampak pada anak.

"Ini lebih memberikan refleksi mana yang baik, mana yang tidak baik. Apa yang kita jalani ini sudah baik atau belum," kata Nadila ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Benang merahnya, orang tua tidak selalu benar dan anak itu harus bisa komunikasi. Ini related dengan kehidupan banyak orang jadi anak lebih mudah menjalaninya," sambungnya.

Sebagai ibu beranak dua, Nadila Ernesta tak mau apa yang terjadi dengan Monica, perannya dalam Bad Parenting, terjadi dalam kehidupan nyata. Banyak pelajaran yang dia dapat saat bermain dalam series ini, seperti menerima pendapat anak.

Nadila Ernesta bintangi Bad ParentingKru dan pemain Bad Parenting. Foto: Desi/detikHOT

"Orang tua tidak selalu benar dan harus mendengarkan pendapat anak-anak. Saat dapat skenario itu aku senang banget karena belum pernah dapat karakter ini dan skenarionya kena banget," tukas Nadila Ernesta.

Nadila Ernesta berharap, series yang dibuat sebanyak 12 episode itu bisa mengingatkan semua orang tua tanpa harus menggurui. Setiap minggunya Bad Parenting akan tayang 2 episode pada pukul 16.30 WIB.

Selain Nadila Ernesta, Bad Parenting juga diperankan oleh Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, dan Usama Harbatah sebagai Pak Toto.

"Bad Parenting memberikan kisah yang menghibur, namun juga realistis, dan tanpa kita sadari, isu yang dibahas banyak terjadi di sekitar kita. Kami harap, pemirsa dari kalangan mana pun, baik orang tua, anak, pasangan yang sudah berkeluarga atau belum berkeluarga, bisa mengambil pesan moralnya dengan baik dan semakin sadar akan besarnya peran keluarga dalam kehidupan kita," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Series Bad Parenting juga bekerja sama dengan Riliv, aplikasi kesehatan mental pertama di Indonesia dengan layanan psikologi. Kerja sama ini untuk masyarakat mendapat edukasi dan akses lebih mudah untuk menyelesaikan permasalahan keluarga dan pola asuh yang buruk tidak terjadi.



Simak Video "Bocoran Apple Watch Series 8"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT