ADVERTISEMENT

Ms Marvel Episode 6: Pertarungan Epik Kamala-Kamran-Damage Control

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 18:52 WIB
Ms. Marvel
Cuplikan adegan di Ms Marvel. dok. Marvel/Marvel Comics/Marvel Entertainment
Jakarta -

Pada episode 5 Ms Marvel kita disuguhkan adegan di mana Kamala Khan (Iman Vellani) kembali ke masa kini, sebuah portal terbuka di lokasi pertarungan Kamala dan Kareem dengan Clandestine.

Portal itu menuju ke dimensi Noor. Para Clandestine senang karena bisa pulang. Tapi rupanya portal itu tidak bekerja seperti yang mereka harapkan. Seperti ada kekuatan lain yang mengontrolnya dari dimensi berbeda yang kemudian menghancurkan para Clandestine. Ketika Najma berusaha masuk, dia yakin bisa melawan apapun yang ada di balik energi portal itu. Tapi dia salah.

"Kamran."

Itulah kalimat terakhir yang diucapkan Najma. Secercah cahaya keluar dari tubuhnya dan melaju kencang dari Pakistan ke Jersey menuju tempat Kamran (Rish Shah) yang berusaha kabur dari penjara DODC. Kini tidak hanya Kamala yang punya kekuatan kosmik dari Noor.

Namun, Kamran dan Bruno berada dalam masalah di Jersey, dengan Damage Control mengejar mereka. Episode 6 dari Ms. Marvel membuat Kamala sepenuhnya merangkul perannya sebagai pahlawan, dengan beberapa rintangan di sepanjang jalan.

Dimulai dengan Bruno dan Kamran dalam pelarian, dan memotong hingga Kamala mengatakan yang sebenarnya tentang kekuatannya kepada keluarganya. Ini adalah subversi dari harapan, dengan semua orang di keluarganya senang menemukan kekuatannya. Ini adalah momen luar biasa yang terus menunjukkan hasil positif dan konsisten.

Keluarga Kamala telah menjadi bagian terbaik dari pertunjukan di setiap episode mereka adalah aspek yang lebih menonjol. Semuanya memuncak di Kamala mendapatkan kostumnya dari ibunya saat dia pergi untuk mencari dan menyelamatkan Bruno.

Sutradara Adil & Bilall membawa pesona dan nuansa yang dirindukan para penonton sejak episode pertama yakni melihat Kamala dengan lengkapnya Ms. Marvel berlari di jalanan New Jersey dengan kekuatannya adalah adegan yang menyenangkan di awal episode. Kamran berjuang dengan kekuatannya, dengan Kamala menghubungi belati merah untuk mengeluarkannya dari kota.

Ms Marvel jadi episode terakhir dan tentunya banyak kejutan menarik. Saksikan keenam serial Ms Marvel yang sudah dirilis sejak 8 Juni 2022 di Disney+Hotstar.



Simak Video "Keluarga "Khan" Berperan Seperti Keluarga Asli di Ms. Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT