ADVERTISEMENT

5 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Angus Cloud, Bintang Euphoria

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 20:41 WIB
Angus Cloud, bintang Euphoria.
Penampilan Angus Cloud di serial Euphoria. Dok. HBO
Jakarta -

Serial Euphoria telah menjadi salah satu tontonan fenomenal tahun ini. Sebelum ditayangkan di Netflix, Euphoria hanya ditayangkan di HBO Max. Salah satu aktor Euphoria, yakni Angus Cloud berperan sebagai Fez. Berikut, lima fakta mengenai Angus Cloud.

Debut Aktingnya Dilakukan di Euphoria

Rupanya, Cloud tidak memiliki pengalaman dalam berakting sebelum tampil di serial Euphoria. Pada tahun 2018, ia sempat ditawarkan oleh agen casting ketika sedang berada di New York. Rupanya, agen casting tersebut menawarkan dirinya untuk berperan sebagai Fez di serial Euphoria. Awalnya, Cloud sempat mengira agen casting tersebut menipunya. Tetapi, akhirnya ia mengikuti audisi kemudian masuk dalam kelas akting.

Sempat Ambil Jurusan Teater

Meskipun Cloud tidak memiliki pengalaman dalam berakting di sebuah film maupun serial, rupanya ia pernah bersekolah di Oakland School for the Arts, School of Production Design. Selain itu, ia juga mengambil jurusan teater.

Karakter Fez Harusnya Mati di Musim Pertama

Rupanya, karakter Fez harusnya terbunuh di musim pertama. Jacob Elordi yang berperan sebagai Nate dalam Euphoria memberi tahun Cloud bahwa sebenarnya karakter Fez terbunuh di musim pertama. "Saya tidak tahu apa alasannya, tetapi pada akhirnya tampaknya mereka tidak ingin menghilangkan peran saya secepatnya," kata Cloud dikutip dari GQ.

"Sebelumnya, saya pun tidak tahu. Saya tidak pernah melihat bagian itu di dalam naskah. Selain itu, tidak ada yang pernah memberitahuku."

Satu Sekolah dengan Zendaya

Zendaya yang berperan sebagai karakter protagonis bernama Rue rupanya pernah satu sekolah dengan Angus Cloud. Mereka sama-sama pernah bersekolah di Oakland School for the Arts. Meskipun keduanya berada di satu sekolah yang sama, mereka tidak mengenal satu sama lain saat itu.

Suka Membuat Video di YouTube

Selain terkenal karena perannya dalam serial Euphoria, Angus Cloud memiliki hobi membuat video bersama teman-temannya. Tak jarang, mereka membuat video musik atau sekedar melakukan rap bersama-sama. Video yang dibuatnya pun diunggah di channel YouTube-nya.



Simak Video "Aktingnya di Serial 'Euphoria' Curi Perhatian, Zendaya Trending"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT