Kisah Cinta Totti di One Captain, Ilary Blasi: Jadi Istrinya Membuatku Malu

ADVERTISEMENT

Kisah Cinta Totti di One Captain, Ilary Blasi: Jadi Istrinya Membuatku Malu

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 13:43 WIB
MONACO - FEBRUARY 27:  Francesco Totti and Ilary Blasi attends the 2018 Laureus World Sports Awards at Salle des Etoiles, Sporting Monte-Carlo on February 27, 2018 in Monaco, Monaco.  (Photo by Stuart C. Wilson/Getty Images for Laureus)
Ilary Blasi dan Francesco Totti kala hadiri sebuah acara penghargaan di Monako. Getty Images for Laureus/Stuart C. Wilson
Jakarta -

Kisah cinta antara Ilary Blasi dan Francesco Totti telah berakhir. Hal itu pun diungkapkan oleh sang model sekaligus presenter berusia 41 tahun tersebut.

"Setelah dua puluh tahun bersama dan tiga anak yang luar biasa, pernikahan saya dengan Francesco berakhir. Namun, jalan perpisahan akan tetap menjadi masalah pribadi dan tidak ada pernyataan lebih lanjut dari saya yang akan menyusul. Saya mengundang semua orang untuk menghindari spekulasi dan, di atas segalanya, untuk menghormati kerahasiaan keluarga saya ", ujarnya pada ANSA.

Senada dengan mantan istrinya, Totti pun turut mengumumkan berita mengejutkan tersebut.

"Saya mencoba mengatasi krisis pernikahan saya, tetapi hari ini saya mengerti bahwa pilihan perpisahan, meskipun menyakitkan, tidak bukan itu yang bisa dihindari," ungkap mantan kapten Roma.

"Semua yang saya katakan dan lakukan dalam beberapa bulan terakhir telah dikatakan dan dilakukan untuk melindungi anak-anak kita, yang akan selalu menjadi prioritas utama dalam hidup saya. Saya akan terus dekat dengan Ilary dalam membesarkan ketiga anak kami yang luar biasa, selalu menghormati istri saya. Saya percaya dengan sangat menghormati privasi kami, terutama untuk ketenangan anak-anak kami," tambahnya.

Pernyataan itu pun cukup mengejutkan publik, karena keduanya dianggap sebagai pasangan yang cukup mesra dan tak terlalu sering diterpa gosip panas. Bahkan pada serial One Captain (2021) digambarkan betapa besarnya cinta di antara keduanya.

Greta Scarano berperan sebagai Ilary Blasi yang tengah hamil anak ketiga mereka di serial tersebut. Ia menjadi sosok yang menyadarkan sang kapten untuk bersikap dewasa dan hadir di stadion di tengah perselisihannya dengan pelatih Luciano Spalletti.

Cuplikan adegan karakter Totti dan Ilary Blasi di One Captain (2021).Cuplikan adegan karakter Totti dan Ilary Blasi di One Captain (2021). Foto: Dok. Ist

Selain itu ditampilkan juga bagaimana proses pertama mereka saling jatuh cinta yakni pada 2002, saat Totti berlaga melawan Lazio. Ia melakukan selebrasi unik saat mencetak gol dengan membuka jersey dan terlihat tulisan 6 UNICA yang menjadi awal dari kisah cinta di antara mereka.

Namun pada 2020, Ilari Blasi mengatakan betapa beratnya menjadi istri dari legenda sepakbola Italia itu.

"Kau tahu menjadi istri Totti sungguh membuat diriku malu. Ketika kita pergi keluar, semua orang hanya memperhatikan ia (Totti), bahkan para pria," ungkap sang presenter.

Hal ini mungkin menjadi salah satu penyebab retaknya rumah tangga mereka, karena 20 tahun lebih Ilari membangun karirnya di dunia hiburan dengan menjadi pembawa acara beberapa tayangan populer. Ia pun sudah memiliki jutaan pengikut di media sosial, namun jika harus disandingkan dengan sang suami maka raihan itu tak ada artinya.

Tiga tahun sudah Totti pensiun, namun ia masih saja menjadi sorotan publik. Ia sempat merilis buku (dan menjadi best seller) dan meninggalkan kelab lamanya yang membuat heboh. Francesco Totti seolah menjadi simbol dan legenda bagi publik Italia, apa pun yang dilakukannya dan ke mana pun ia pergi tak pernah luput dari perhatian publik.

Francesco Totti dan Ilary Blasi menikah pada 19 Juni 2005. Namun, Totti dan Ilary yang kini dikarunai tiga orang anak itu sudah menjalin hubungan sejak 2002.

Hubungan Totti dan Ilary kala itu dapat perhatian publik karena kepopuleran keduanya. Pernikahan mereka bahkan disiarkan secara langsung di Sky Sport Italia.



Simak Video "Film 'Everything Everywhere All at Once' Akan Tayang Lagi di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT