You: Penguntit yang Terobsesi Wanita

ADVERTISEMENT

You: Penguntit yang Terobsesi Wanita

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 20:42 WIB
Cuplikan adegan di serial You (2018) yang tayang di Netflix.
Cuplikan serial You (2018). Dok. Netflix
Jakarta -

Sudah pernah nonton serial Netflix yang berjudul You? Serial yang sudah tayang sejak akhir tahun 2018 ini memiliki 3 season. Ketika serial ini rilis untuk pertama kalinya, langsung menjadi pembahasan hangat di Amerika.

Hal ini dikarenakan You menjadi salah satu serial dewasa yang mengisahkan seorang penguntit pria jatuh cinta dengan perempuan yang ditemuinya di toko buku.

Serial You bergenre thriller & crime. Ceritanya pun dapat ditemukan dan dialami dalam kehidupan sehari-hari. Serial ini dibintangi oleh Penn Badgley, Victoria Pedretti dan Elizabeth Lail. Penn Badgley berperan sebagai karakter utama pria bernama Joe Goldberg.

Di musim pertama, Joe Goldberg dikisahkan menjadi pemilik toko buku yang terobsesi dengan salah satu pelanggannya bernama Guinevere Beck (Elizabeth Lail). Banyak orang yang mengira bahwa You akan memiliki jalan cerita romantis dan menyenangkan tentang dua orang pecinta buku.

Namun, ternyata cerita justru semakin menarik setelah Joe terlihat mulai terobsesi dengan Beck. Joe mencari tahu seluruh kegiatan Beck dengan alasan ingin mengenalnya lebih dalam. Tetapi, obsesinya justru membuat Joe melakukan hal-hal yang tidak masuk akal.

Sampai akhirnya, ia berhasil berkencan dengan Beck setelah mengurung dan membunuh kekasih sebelumnya yang tidak bisa membahagiakan wanita kesayangannya itu. Joe juga membunuh seluruh teman Beck ketika mengetahui sifat aslinya.

Cuplikan adegan di serial You (2018) yang tayang di Netflix.Cuplikan adegan Shay Mitchell di serial You (2018) yang tayang di Netflix. Foto: Dok. Netflix

Di musim kedua, Joe berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan mengubah identitasnya. Joe pindah ke Los Angeles untuk melupakan masa lalu dan memulai kehidupan barunya. Tetapi, pada akhirnya ia tetap kembali menjadi pribadi yang sama.

Ia terobsesi dengan wanita bernama Love (Victoria Pedretti). Joe kembali membunuh sejumlah orang dengan alasan ingin melindungi wanita yang dicintainya itu. Namun, akhirnya Love pun menerima keadaan Joe dan mencintainya. Bahkan, Love dan Joe memutuskan untuk menjalin hubungan dan tinggal di satu rumah.

Di musim ketiga, Love dan Joe mendapatkan kehadiran anak pertama mereka. Pasangan tersebut tinggal di pinggiran kota bersama anak pertamanya yang bernama Henry. Setelah resmi menjadi seorang ayah, awalnya Joe merasa dirinya telah berubah.

Tetapi, tiba-tiba rasa obsesi dengan perempuan itu kambuh. Ia tak tahan menahan nafsu ketika melihat tetangganya yang cantik. Joe pun menguntit tetangganya seperti dulu ia terobsesi dengan Love.



Simak Video "Lihat Aksi PSY Gegerkan Panggung TikTok For You Stage"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT