ADVERTISEMENT

Heboh Tencent Video Hapus Angelababy

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 09:24 WIB
Potret Angelababy
Unggahan Angelababy di media sosial. Dok. Instagram/@angelababyct
Jakarta -

Masih ingat dengan kasus artis mandarin, Vicki Zhao? Tampaknya, hal ini kembali terjadi pada Angelababy. Nama dan penampilan dari Vicki Zhao telah dihapus dari seluruh platform streaming online milik China karena masuk dalam daftar hitam.

Sedangkan Angelababy mengalami hal yang serupa, namun namanya tidak termasuk dalam daftar hitam tersebut. Jadi apa alasannya?

Beberapa waktu lalu, sejumlah netizen menyadari bahwa nama dari mantan istri Huang Xiaoming ini telah dihapus dari daftar pemeran beberapa drama yang dimainkannya. Mengingat kejadian sebelumnya, Vicki Zhao mengalami hal serupa, karena masuk dalam daftar hitam.

Nama Vicki Zhao dihapus karena dianggap telah membuat beberapa pejabat China hilang kepercayaan pada dirinya.

Setelah mengetahui nama Angelababy juga dihapus, langsung timbul pertanyaan dari para netizen. Di platform streaming miliki Tencent Video, nama Angelababy berubah menjadi MIA. Hal ini dapat dilihat dari daftar nama yang ditampilkan dari drama lamanya, seperti Bonds of This World, Back For You, Heart, Love The Way You Are, dan Love Yunge From the Desert.

Namun, wajah Angelababy sendiri masih ditampilkan dalam poster drama mereka. Anehnya, nama Wu Xiubo, aktor Tiongkok yang pernah terlibat skandal perselingkuhan tahun 2018 tetap ada dalam daftar pemeran pada drama City of Desire. Sementara nama mantan istri Huang Xiaoming itu terhapus bersih.

Mengetahui hal ini, banyak netizen yang berasumsi bahwa Angelababy atau timnya telah memiliki perseteruan dengan petinggi Tencent. Entah itu masalah dalam pembagian bayaran tertinggi dalam sebuah drama, atau perebutan hak pemeran utama pada proyek drama terbaru.

Hingga saat ini, belum ada yang tahu apa alasan sebenarnya, atas hilangnya nama Angelababy dari daftar pemeran pada drama yang pernah dimainkannya dalam layanan streaming milik Tencent Video.



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT