Kisah Cinta Dylan 13 Reason Why

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 14:25 WIB
Dylan Minnette saat tampil di 13 Reason Why.
Dylan Minnette saat tampil di 13 Reason Why. Dok. Netflix
Jakarta -

Aktor Dylan Minnette menjadi terkenal usai membintangi drama remaja Netflix berjudul 13 Reason Why. Serial Netflix ini telah tayang sejak bulan Maret tahun 2017 lalu.

Dalam serial tersebut, Dylan Minnette berperan sebagai Clay Jensen. Tak hanya Dylan, serial tersebut juga dibintangi oleh Katherine Langford, Christian Navarro, Alisha Boe, Brandon Flynn dan Justin Prentice.

13 Reason Why berakhir di musim keempat yang tayang pada tahun 2020. Serial ini diadaptasi dari kisah dalam novel terbitan tahun 2007, dengan judul yang sama milik Jay Asher.

Serial ini menceritakan tentang kasus bunuh diri salah satu siswa SMA Liberty, Hannah Baker (Katherine Langford). Sebelum kabar kematiannya, ia sempat meninggalkan wasiat yang berisi beberapa petunjuk melalui kaset yang ditinggalkan kepada Clay Jensen (Dylan Minnette).

Setelah berhasil memerankan karakter Clay, banyak orang yang penasaran dan ingin melihat kehidupan Dylan lebih dekat. Rupanya, Dylan rupanya sudah berpacaran dengan seorang wanita selama memerankan karakternya dalam 13 Reason Why.

Menurut laporan yang diperoleh dari Who's Dated Who, Dylan telah berkencan dengan Lydia Night sejak bulan Oktober 2018. Pada saat itu, Dylan dan Lydia dilaporkan terlihat menghabiskan waktu bersama di Knott's Scary Farm, Buena Park, California, ketika Halloween berlangsung.

Sedangkan E! News, mengungkapkan bahwa Dylan dan Lydia terlihat bersama pada 6 Oktober 2018. Keduanya terlihat saling berpegangan tangan. Bahkan mereka juga sempat berciuman ketika menaiki salah satu wahana hiburan.

Ketika Lydia berulang tahun ke 18 pada 13 Oktober 2018, Dylan mengunggah foto bersamanya di Instagram. Itu pertama kalinya mereka mengunggah foto bersama di media sosial. Sejak itu, mereka pun sering membagikan kebersamaannya satu sama lain di media sosial.

Selain berakting, aktor 13 Reason Why ini juga dikenal sebagai salah satu penyanyi dan gitaris band Wallows. Rupanya, kekasihnya itu juga seorang musisi. Lydian merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu band punk rock California, The Regretes.



Simak Video "Perasaan Campur Aduk Yoo Ah In Atas Popularitas 'Hellbound'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)