ADVERTISEMENT

Jennifer Aniston Penasaran dengan Adegan Sebastian Stan Bicara dengan Penisnya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 17:02 WIB
Cuplikan adegan serial Pam & Tommy.
Cuplikan adegan Sebastian Stan di serial Pam & Tommy. Dok. Hulu
Jakarta -

Jennifer Aniston mewakili banyak orang yang telah menyaksikan serial Pam & Tommy yang dibintangi oleh Sebastian Stan baru-baru ini. Dalam sebuah episode tampak adegan di mana sang aktor yang berperan sebagai Tommy Lee itu berbicara dengan penisnya.

Kala itu sang drummer Motley Crue itu tengah dalam pengaruh ekstasi dan tiba-tiba saja berbincang dengan organ intimnya itu yang merupakan boneka animatronik yang disuarakan oleh Jason Mantzoukas.

Hal itu pun mengundang rasa heran dari banyak orang dan sempat viral. Ternyata salah satu yang penasaran pada adegan itu adalah Jennifer Aniston. Dalam sebuah kesempatan di acara Variety, bintang Friends itu menanyakan hal tersebut dan bagaimana persiapan yang dilakukan oleh Sebastian Stan.

"Bagaimana kau menyiapkannya? Bagaimana saat kau membacanya (di naskah)?" tutur aktris berusia 53 tahun itu.

Sebastian Stan pun mengatakan jika ia harus tampil panik dan menjadi salah satu adegan yang cukup sulit untuk dilakukan karena mereka masih tak tahu bagaimana efeknya untuk para penonton.

Ia pun menjelaskan sistem yang digunakan pada penis palsunya itu.

Cuplikan adegan serial Pam & Tommy.Cuplikan adegan serial Pam & Tommy. Foto: Dok. Hulu

"Itu hanya sebuah komponen, manual dan benda prostetik seperti orang yang mengendalikan dengan sebuah kabel yang disambungkan dalam sebuah soket," terangnya.

"Gila banget!" jawab Jennifer Aniston.

"Ya, kau tahu kita bisa saja melakukannya lewat CGI. Namun kami memilih cara lama untuk melakukan, yang mana jadi pengalaman menarik bagiku," ujar Sebastian Stan.

Sebelumnya memang sempat ramai soal ukuran penis Sebastian Stan di serial tersebut hingga membuat heboh dunia maya. Namun kemudian dijelaskan jika itu bukanlah organ intim asli melainkan sebuah prostetik robotik.

"Jika kami menunjukkan ketelanjangan laki-laki frontal penuh, itu akan menjadi masalah yang berbeda, tetapi itu hampir sangat konyol sehingga mungkin tidak menjadi masalah. . Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih menyenangkan dan menyenangkan untuk pergi dengan ketelanjangan laki-laki frontal yang diperpanjang. Itu boneka, seperti Yoda," ujar presenter Rob Siegel pada Entertainment Weekly.

Pam & Tommy merupakan serial original Hulu yang mulai tayang sejak 2 Februari 2022. Sejak awal beredarnya foto Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee, serial ini sudah dinantikan. Terlebih sutradaranya adalah Craig Gillespie, yang sebelumnya sukses mengarahkan film I, Tonya dan Cruella.



Simak Video "Penampilan Menawan Zendaya hingga Andrew Garfield di Red Carpet Emmy Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT