Bikin Heboh, Ariana DeBose Nyanyi di Pangkuan Andrew Garfield

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 21:26 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - MARCH 27: Ariana DeBose attends the 94th Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on March 27, 2022 in Hollywood, California.   Momodu Mansaray/Getty Images/AFP (Photo by Momodu Mansaray / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Ariana DeBose saat hadiri Oscar 2022. Getty Images via AFP/MOMODU MANSARAY
Jakarta -

Tony Awards 2022 menjadi momen yang tak akan terlupakan bagi Ariana DeBose. Selain menjadi host, ia juga turut membawakan sebuah lagu.

Bahkan ada momen yang jadi sorotan pada malam akhir pekan tersebut, di mana Ariana mendekati Andrew Garfield saat tengah menyanyi.

Ia awalnya hanya menggoda sang bintang Spider-Man tersebut dengan menyentuh pipinya. Namun, tiba-tiba saja Ariana langsung duduk di pangkuan Andrew Garfield dan membuat sang aktor tertawa kaget.

"I'm sitting on you/'cause what they say was true/'cause theres no escaping us in the audience," bunyi penggalan lirik yang dinyanyikannya.

Hal itu pun membuat dunia maya heboh dengan tindakan Ariana DeBose. Mereka menuliskan jika dirinya menjadi Ariana, maka ia akan melakukan hal serupa.

"Aku menghargai Ariana DeBose karena menyadari apa gunanya menjadi host acara penting jika kau tak bisa memanfaatkan kesempatan untuk duduk di pangkuan Andrew Garfield," tulis netizen.

"Aku sangat sepaham dengan Ariana, karena aku juga pasti akan menyanyikan lagu yang bisa kugunakan untuk dipangku Andrew Garfield dan menyentuh wajahnya," tulis lainnya.

Tak hanya itu, bahkan ada yang berharap keduanya tampil bersama dalam sebuah film.

"Jika keajaiban bisa terjadi, dan kita melihat Andrew Garfield sebagai Spider-Man lagi di filmnya sendiri. Bisakah kita melihat @arianadebose sebagai Mary-Jane?" pinta salah seorang netizen.

Hingga saat ini DeBose dan Garfield belum muncul dalam proyek bersama, namun mereka memiliki setidaknya dua kesamaan besar: Mereka berdua dinominasikan untuk Oscar tahun ini, dan keduanya memiliki koneksi ke alam semesta Spider-Man.

Garfield baru-baru ini mengulangi perannya sebagai Spider-Man/Peter Parker di Spider-Man: No Way Home, sementara DeBose akan muncul sebagai Calypso dalam film Sony/Marvel mendatang Kraven the Hunter.





Simak Video "Andrew Garfield Bersedia Kembali Perankan Spider-Man, Asalkan..."
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)