Ariana DeBose Gabung Westworld Season 4

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 11 Mei 2022 11:05 WIB
Ariana DeBose, winner of the award for best performance by an actress in a supporting role for West Side Story, poses in the press room at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
(Foto: Jordan Strauss/Invision/AP) Pemenang Oscar 2022, Ariana DeBose, digaet buat bergabung dalam serial HBO Westworld. Jadi siapa?
Jakarta -

HBO merilis teaser trailer terbaru buat serial Westworld season 4 yang akan tayang bulan depan. Pemenang Oscar 2022, Ariana DeBose, digaet buat bergabung dalam serial ini.

Ariana DeBose mencuri perhatian usai memerankan Anita di West Side Story arahan Steven Spielberg. Berkat karakter itu, dia pun meraih Oscar pertamanya di kategori Best Actress in a Supporting Role. Penampilan Ariana DeBose sebagai Anita menerima banyak pujian berujung diganjar piala Oscar oleh The Academy.

Berkat Anita juga, Ariana DeBose berhasil menyabet piala di penghargaan lain. Sebut saja SAG Awards hingga Golden Globe. Di luar West Side Story, perempuan keturunan Latin-Afrika itu juga menjadi salah satu pemain di musikal Hamilton hingga film The Prom produksi Netflix.

HBO memang baru mengumumkan bergabungnya Ariana DeBose dalam proyek Westworld lewat sebuah pernyataan dilihat Senin (11/5/2022). Hanya saja perannya masih belum diungkap oleh pihak studio. Yang pasti, Ariana DeBose bakal tampil sebagai bintang tamu dalam beberapa episode.

Ariana DeBose bakal bergabung dengan aktor dan aktris yang Westworld lainnya seperti Evan Rachel Wood, Thandiwe Newton, Ed Harris, Jeffrey Wright, Tessa Thompson, Luke Hemsworth, Aaron Paul, dan Angela Sarafyan.

Westworld season 4 dijadwalkan tayang pada 26 Juni 2022. HBO menyebut musim ini akan lebih gelap dan menjadi momen penentuan karakter-karakternya.

[Gambas:Youtube]


Musim keempat Westworld tayang berselang dua tahun dari musim ketiganya yang berakhir pada Mei 2020. Fans sudah menunggu lama buat tahu kelanjutan cerita serial fiksi ilmiah terlaris dari HBO ini.

Sebelum teaser trailer dirilis, HBO sempat memberi bocoran Westworld lewat sebuah video promosi yang dirilis pada akhir 2021. Dalam video itu, hanya sedikit potongan dari musim keempat yang ditampilkan karena dijahit dengan sederet tayangan HBO lainnya yang siap hadir di 2022.

Karakter Man In Black, Maeve, dan Caleb Nichols tampil dalam potongan video singkat kala itu. Di teaser trailer terbaru, kita bisa melihat lebih banyak konflik yang akan hadir di dunia Westworld.

(aay/mau)