ADVERTISEMENT

Marvel Garap Serial I Am Groot

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 17:03 WIB
I Am Groot
Poster serial I Am Groot. Dok. Marvel Studios
Jakarta -

Serial animasi Marvel's I Am Groot akan tayang pada 10 Agustus mendatang di Disney+. Marvel Studios mengumumkan tanggal rilis pada hari Minggu dalam poster yang dibagikan di Twitter.

Dari pengumuman itu berarti penggemar Marvel akan memiliki lebih dari satu seri untuk ditonton musim panas ini, dengan She-Hulk: Attorney at Law tayang perdana seminggu setelah I Am Groot.

Dalam poster tersebut menampilkan Baby Groot mengistirahatkan kepalanya yang lucu di depan Sony TPS-L2 Walkman yang ikonik dari Star-Lord, seri ini mengambil latar setelah Guardians of the Galaxy tahun 2014.

Meskipun Disney belum membagikan banyak detail tentang serial ini, berdasarkan info yang beredar, Vin Diesel akan kembali mengisi suara Groot dalam petualangan terbarunya. Dalam waktu dekat ada kemungkinan besar kita bisa melihat Disney segera membagikan trailer pertama serial tersebut.

Proyek ini sedikit berbeda dari acara Marvel lainnya yang hadir sebagai kumpulan animasi pendek daripada bagian khas televisi. Selain itu, tidak seperti proyek lainnya yang melibatkan Guardians of the Galaxy, termasuk di mana tim memainkan peran yang lebih kecil, James Gunn (penulis dan sutradara film Guardians of the Galaxy) tampaknya kurang terlibat dengan proyek ini.

Informasi baru langsung dari Gunn sendiri mengungkapkan proyek I Am Groot yang akan datang tidak sesuai dengan MCU lainnya. Menanggapi penggemar di Twitter, Gunn mulai dengan menyiratkan sedikit jarak antara seri dan karyanya sendiri. Ditanya tentang posisi pertunjukan di timeline Guardians, penulis berambut putih itu memposisikan proyek sebagai terpisah.

Petualangan I Am Groot, semenarik mungkin, kemungkinan besar tidak akan memengaruhi cerita Guardians of the Galaxy yang lebih besar secara signifikan, melainkan ada sebagai semacam seri mandiri yang menyenangkan. Dalam hal ini seri yang dibuat untuk kesenangan ringan yang tidak harus sesuai dengan cerita Guardians yang diceritakan dalam MCU.

Groot juga akan muncul di Guardians of the Galaxy Holiday Special mendatang, yang dijadwalkan akhir tahun ini, serta Guardians of the Galaxy Vol. 3 tahun depan.



Simak Video "Keluarga "Khan" Berperan Seperti Keluarga Asli di Ms. Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT