Ditampar Will Smith, Chris Rock Jadi Host Oscar Lagi Tahun Depan?

ADVERTISEMENT

Ditampar Will Smith, Chris Rock Jadi Host Oscar Lagi Tahun Depan?

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 18 Mei 2022 14:03 WIB
Chris Rock presents the award for best documentary feature at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello)
Chris Rock saat menjadi presenter di Oscar 2022. Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Oscar tahun ini sempat menjadi perbincangan hangat karena kejadian penamparan yang menimpa Chris Rock oleh Will Smith. Pembahasan itu pun berlangsung hingga saat ini meskipun kedua belah pihak sudah melupakan kejadian tersebut.

Chris Rock pun diminta oleh pihak Oscar untuk kembali menjadi host pada gelaran tersebut di tahun depan, di mana ditayangkan oleh ABC pada 12 Maret 2023. Pihak televisi pun menyebutkan jika mereka akan menyiapkan acara yang lebih baik dari tahun ini.

President of Entertainment ABC, Erwich, mengatakan jika meskipun terjadi penamparan Chris Rock namun acara tersebut sangat lah sukses. Hal ini membuat mereka berpikiran untuk kembali menggaet sang komika sebagai host.

"Penilaian saya tentang Oscar adalah bahwa itu benar-benar tahun yang sukses untuk sebuah pertunjukan. Jelas ada banyak kontroversi, yang menutupi banyak hal positif tentang acara itu, tetapi saya sangat senang dengan program ini, "katanya.

"Bahkan sebelum momen yang sangat disayangkan itu, pertunjukan dimulai dari tahun ke tahun, dan kami kembali dengan cara yang lebih besar."

Oscar tahun ini dipandu oleh Wanda Sykes, Amy Schumer dan Regina Hall. Jumlah penonton siaran tersebut naik hampir 60% penonton dan 73% dibandingkan dengan gelaran Oscar 2021 yang diselenggarakan tanpa host dan menarik 16,6 juta penonton.

"Itu adalah kebangkitan terbesar dari setiap acara penghargaan musim ini. Jika Anda melihat apa yang mereka coba lakukan, yang benar-benar membawa hiburan kembali ke program, mereka memiliki tiga pembawa acara yang luar biasa, klip, dan pertunjukan musik yang luar biasa, saya pikir itu adalah cara yang bagus bagi pertunjukan untuk merebut kembali tempatnya. Selalu ada hal untuk dipelajari dan kami akan berusaha untuk melakukan yang lebih baik lagi tahun depan."

CODA mencuri perhatian pada ajang Academy Awards 2022. Mereka berhasil memenangkan Best Picture dan menjadi film pertama yang didistribusikan oleh streamer yang memenangkan penghargaan utama.

Namun fakta tersebut tertutupi dengan kejadian saat Will Smith menampar komedian Chris Rock karena lelucon tentang istrinya, Jada Pinkett Smith.

Oscar 2023 akan ditayangkan langsung dari Dolby Theatre di Ovation Hollywood dengan nominasi yang diumumkan pada 24 Januari 2023.



Simak Video "Will Smith Akui Hilang Kendali Tampar Chris Rock di Oscar 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT