Chris Rock Bercanda Pendengarannya Kembali Usai Ditampar Will Smith

ADVERTISEMENT

Chris Rock Bercanda Pendengarannya Kembali Usai Ditampar Will Smith

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 21:43 WIB
Chris Rock presents the award for best documentary feature at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello)
Chris Rock kala menjadi pembawa acara di Oscar 2022. Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Usai kejadian menghebohkan di panggung Oscar 2022, Chris Rock dan Will Smith menjadi selebriti yang selalu disorot. Setiap gerak-gerik mereka selalu saja dibahas dan dibandingkan oleh banyak media.

Bahkan meskipun memilih diam dan tak berkomentar atas kejadian itu, Chris Rock masih saja dibahas-bahas lewat keterangan keluarganya.

Dan ramalan beberapa orang pun menjadi kenyataan bahwa momen penamparan itu akan menjadi salah satu dari lelucon yang dibawakan Chris Rock di atas panggung.

Dalam acaranya di Las Vegas, sang komika pun membuat candaan dengan mengatakan kepada penggemar bahwa pendengarannya akhirnya kembali dalam enam minggu setelah wajahnya ditampar oleh Will Smith di Oscar.

"Saya baik-baik saja. Saya mendapatkan kembali pendengaran saya. Itu tidak seburuk kelihatannya," tuturnya.

Tak hanya itu saja ia pun kembali menghadirkan lelucon terkait peristiwa tersebut hingga membuat para penonton yang hadir tertawa.

"Orang-orang yang mengatakan bahwa kata-kata itu lebih menyakitkan tidak pernah ditinju wajahnya," ujar Chris Rock.

Dunia hiburan terhenti setelah kejatuhan dramatis antara kedua bintang, ketika Smith mempermasalahkan lelucon Chris Rock tentang potongan rambut istri Will Smith, Jada Pinkett Smith.

Komedian itu tercengang setelah aktor King Richard itu berjalan di atas panggung Academy Awards dan memukul wajahnya karena membandingkan Jada dengan GI Jane.

Hal itu pun berimbas panjang hingga salah satunya pelarangan Will Smith hadir di Oscar selama 10 tahun ke depan dan keluarnya ia dari The Academy.

Tak hanya itu saja, terdapat perdebatan terkait tindakan itu. Ada yang mendukung dan ada pula yang mengecam timdak kekerasan yang dilakukan sang aktor karena berdampak buruk bagi masyarakat, khususnya komunitas komika.

Terbukti dengan apa yang dialami komika Dave Chappelle baru-baru ini di mana ia diserang pria bersenjata di atas panggung saat menggelar acara.



Simak Video "Will Smith Muncul Lagi Buat Video Minta Maaf Telah Tampar Chris Rock"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT