ADVERTISEMENT

Will Smith Sedang di India, Perjalanan Healing Usai Tampar Chris Rock?

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 05:00 WIB
Will Smith, left, and Jada Pinkett Smith arrive at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Jae C. Hong)
Foto: Jae C. Hong/Invision/AP/Jae C. Hong
Jakarta -

Insiden tamparan Will Smith buat Chris Rock di siaran langsung Oscar 2022 masih jadi salah satu momen paling bersejarah di layar kaca tahun ini. Beberapa pekan berselang setelah kejadian itu, Will Smith meminta maaf hingga mengundurkan diri dari The Academy. Kini dia terlihat di Mumbai, India.

Dilaporkan oleh Indian Express seperti dikutip Minggu (24/4/2022), Will Smith terlihat mendarat di bandara Kalina Mumbai, sebuah bandara privat, pada Sabtu (23/4/2022) waktu setempat. Will Smith terlihat keluar dari terminal bandara dan disambut oleh seseorang berpakaian putih.

Will Smith juga tampak mengenakan kaus putih yang simpel. Dia terlihat tersenyum saat berinteraksi dengan orang yang menyambutnya tersebut.

Belum jelas apa agenda Will Smith di India. Namun di antara orang yang menjemputnya terlihat sosok seorang biksu yang tidak dikenali wajahnya. Muncul spekulasi bahwa Will Smith akan melakukan perjalanan spiritual di India dan bertemu dengan pemimpin Isha Foundation, Sadhguru.

Diketahui Will Smith memang salah satu pengikut dari Sadhguru. Tahun 2020 lalu dia pernah mengunggah sebuah video yang menampilkan pertemuannya dengan Sadhguru dan pengakuan sang aktor King Richard bahwa dia merupakan salah satu pengikut ajarannya.

Tak terlihat wajah serius atau tegang dari Will Smith ketika keluar dari terminal dan masuk ke mobil. Dia malah menyempatkan diri melambaikan tangan kepada awak media yang tengah berburu foto di bandara tempat biasanya para bintang Bollywood naik-turun pesawat tersebut.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya istri Will Smith, Jada Pinkett, menegaskan bahwa keluarganya kini tengah fokus healing. Dalam sebuah pernyataan di episode pertama musim kelima seri Facebook Watch-nya, dia membuka soal kondisi keluarganya.

"Mengingat semua yang telah terjadi dalam beberapa minggu terakhir, keluarga Smith telah berfokus pada penyembuhan mendalam. Beberapa penemuan seputar penyembuhan kita akan dibagikan di meja ketika waktunya tiba. Sampai saat itu... meja akan terus menawarkan dirinya sendiri untuk kesaksian yang kuat, menginspirasi dan menyembuhkan seperti tamu pertama kami yang sangat mengesankan," bunyi pernyataan lengkap Jada Pinkett.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT