Istri Will Smith: Kami Sekeluarga Fokus Healing

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 16:39 WIB
Jada Pinkett Smith arrives at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Will Smith dan keluarga saat hadiri acara after-party Oscar 2022. Dok. AP, Instagram @jadapinkettsmith
Jakarta -

Istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, membahas soal insiden di mana suaminya itu menampar Chris Rock di Oscar pada episode pertama Red Table Talk dan meskipun dia tidak menjelaskan lebih jauh, dia berjanji bahwa itu akan dibahas beberapa waktu di acara obrolan di masa depan.

Tokoh media berusia 50 tahun itu tidak berbicara tentang masalah ini tetapi merilis pernyataan tertulis di awal episode pertama musim kelima seri Facebook Watch-nya yang dirilis pada hari Rabu.

"Mengingat semua yang telah terjadi dalam beberapa minggu terakhir, keluarga Smith telah berfokus pada penyembuhan mendalam.

"Beberapa penemuan seputar penyembuhan kita akan dibagikan di meja ketika waktunya tiba. Sampai saat itu... meja akan terus menawarkan dirinya sendiri untuk kesaksian yang kuat, menginspirasi dan menyembuhkan seperti tamu pertama kami yang sangat mengesankan," bunyi pernyataan lengkapnya.

Tapi sementara Jada relatif diam atas insiden kontroversial itu, momen itu memicu kemarahan di seluruh dunia - dan menyebabkan Will dilarang menghadiri Oscar selama sepuluh tahun.

Dua minggu setelah upacara tahun ini, di mana Will mengklaim penghargaan Aktor Terbaik, beberapa menit setelah tamparannya terhadap Chris Rock, The Academy mengeluarkan larangan sepuluh tahun bagi aktor tersebut dari semua acaranya, sambil mengeluarkan pernyataan yang mengecam 'tidak dapat diterima' dan ' perilaku yang merugikan.

"Selama siaran kami, kami tidak cukup menangani situasi di dalam ruangan. Untuk ini, kami minta maaf,"

"Ini adalah kesempatan bagi kami untuk memberi contoh bagi para tamu, pemirsa, dan keluarga Akademi kami di seluruh dunia, dan kami gagal tidak siap untuk hal yang belum pernah terjadi sebelumnya."

"Dewan telah memutuskan, untuk jangka waktu 10 tahun sejak 8 April 2022, Tuan Smith tidak akan diizinkan untuk menghadiri acara atau program Akademi apa pun, secara langsung atau virtual, termasuk namun tidak terbatas pada Academy Awards."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Mr. Rock karena menjaga ketenangannya dalam keadaan luar biasa. Kami juga ingin berterima kasih kepada pembawa acara, nominasi, pembawa acara, dan pemenang kami atas ketenangan dan keanggunan mereka selama siaran kami." tutupnya.

Dalam sebuah pernyataan setelah keputusan itu tercapai, Will mengatakan kepada Deadline: 'Saya menerima dan menghormati keputusan Akademi.'

Aktor tersebut pun memilih untuk mengundurkan diri dari The Akademi ketika larangan itu dikeluarkan



Simak Video "Kemunculan Perdana Chris Rock Usai Insiden Ditampar Will Smith"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)