ADVERTISEMENT

Jada Pinkett Smith Ngaku Tak Mau Nikah dengan Will Smith

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 10 Apr 2022 11:05 WIB
Jada Pinkett Smith arrives at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Jada Pinkett ternyata tak ingin menikah dengan Will Smith. Foto: Dok. AP, Instagram @jadapinkettsmith
Jakarta -

Rumah tangga Will Smith dan Jada Pinkett Smith kembali mengundang perhatian publik. Hal itu disebabkan karena hebohnya pernyataan sang aktris yang mengakui sebenarnya dia tidak ingin menikah dengan Will Smith.

Faktanya, bintang Matrix itu mengaku dirinya menangis di lorong sebelum mengikat hubungannya dengan bintang Fresh Prince of Bel-Air pada malam tahun baru 1997.

"Saya berada di bawah begitu banyak tekanan, Anda tahu, menjadi seorang aktris muda, menjadi muda, dan saya hanya, seperti, hamil dan saya tidak tahu harus berbuat apa," kata Pinkett Smith, dalam cuplikan yang kembali ramai itu dari serial Facebook Red Table Talk.

"Aku tidak pernah ingin menikah."

Dalam klip dari 2018 yang muncul kembali di tengah kontroversi baru seputar keterikatannya dengan penyanyi R&B August Alsina, Pinkett Smith dengan jujur mengingat ibunya, Adrienne Banfield-Norris memaksanya dan Smith menikah setelah dia hamil putra pertama mereka bernama, Jaden.

"Saya benar-benar tidak ingin menikah," kata Pinkett Smith sambil duduk mengelilingi meja bundar bersama ibunya, serta Smith dan putri mereka Willow.

"Kami menikah hanya karena Gammy (sang mertua) menangis," ujar Will Smith yang tertawa kecil memberi tahu Willow.

Jada pun mengatakan kala itu sang ibu mengajaknya untuk bertemu dengan Will Smith dan mengatakan di depannya mereka berdua harus segera menikah setelah mengetahui jika putrinya tengah hamil.

"Saya ingat merasa ada dorongan yang kuat dan ingin kalian menikah," tuturnya.

"Saya ingat (menginginkan Pinkett dan Will menikah) tetapi saya tidak ingat penolakan Anda terhadap gagasan pernikahan," tambah Banfield-Norris.

Jada dan Will menikah di Kastil Cloisters di pinggiran kota kelahirannya, Baltimore, Maryland. Dan, terlepas dari tempat mereka yang indah, Pinkett Smith dan ibunya sama-sama mengakui bahwa pernikahan itu benar-benar momen yang buruk.

"Pernikahan itu mengerikan," Banfield-Norris mengakui.

"Itu berantakan. Jada sakit, dia sangat menyenangkan... Dia tidak bekerja sama dengan apa pun."

Bahkan Jada terang-terangan mengatakan dirinya sangat sedih di momen tersebut hingga tak kuasa menahan tangisnya.

"Dan saya sangat sedih karena saya harus mengadakan pernikahan. Saya sangat kesal sehingga saya menangis di lorong yang menakutkan. Saya menangis sepanjang jalan," pungkasnya.



Simak Video "Kemunculan Perdana Chris Rock Usai Insiden Ditampar Will Smith"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT