CEO Transmedia Raih Best CEO Awards 2022

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 17:16 WIB
Penghargaan Best CEO in Media untuk Atiek Nur Wahyuni di Indonesia Best 50 CEO Awards 2022.
Atiek Nur Wahyuni meraih Indonesia Best 50 CEO Awards 2022. Dok. Ist
Jakarta -

TRANS TV dan TRANS 7 kembali meraih prestasi tak hanya sebagai tontonan yang menghibur namun juga dari lapisan para pegawainya.

Atiek Nur Wahyuni selaku Direktur Utama TRANS TV dan TRANS 7 kembali meraih penghargaan dalam Indonesia Best CEO Awards 2022 di jajaran 50 pimpinan terbaik menurut The Iconomics Research yang diselenggarakan secara virtual pada 20 April 2022.

Penghargaan tersebut pun menjadi bukti kerja keras seluruh elemen yang ada di TRANS TV dan TRANS 7 yang telah bekerja sama dengan baik.

"Ucap syukur dan terima kasih saya atas penghargaan yang kembali saya terima sebagai Indonesia Best CEO Awards 2022 dalam kategori Media. Penghargaan ini tentu tidak luput dari kerja keras dan dukungan seluruh karyawan dan jajaran pimpinan yang selalu berusaha memberikan tayangan terbaik khususnya untuk pemirsa TRANS TV dan TRANS7." ujar Atiek Nur Wahyuni dalam keterangan resminya.


The Iconomics Research 2022 merupakan studi tahun ketiga dalam mencari sosok CEO atau pimpinan terbaik setiap tahunnya.

Studi ini melibatkan karyawan sebagai responden untuk melihat bagaimana upaya seorang CEO bertindak dalam memanfaatkan sumber daya dan mengatasi kekurangan yang ada untuk menunjukan agility, creativity, dan endurance dari perusahaan yang dipimpin.

Karakter yang dicari dalam sosok CEO ini harus menunjukan karakternya sebagai insane yang tidak mudah menyerah dan menjadi sumber inspirasi dan kekuatan organisasi.

Penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf/karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 8.000 (kumulatif) pada awal Januari 2022 sampai dengan awal Maret 2022.


Indikator yang menjadi parameter penilaian kepada CEO terdiri dari 4 aspek yang meliputi Popularity untuk melihat tingkat popularitas dan ketenaran dari CEO, Competency untuk menilai pemahaman terhadap masalah, strategi dan visi dari CEO, Crisis Leadershipuntuk kemampuan mengelola saat menghadapi krisis, serta aspek Personality untuk melihat sisi pribadi CEO dengan nilai-nilai positif yang dapat berlaku di masyarakat, seperti kejujuran, kepedulian, dan tanggung jawab.



Simak Video "Masak Masak: Bikin Menu Sayur Favorit Anak-anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)