ADVERTISEMENT

Power Rangers di Blockbuster Sahur Movies Trans TV

tim detikhot - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 21:07 WIB
Power Rangers
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Power Rangers menjadi proyek reboot dari rumah produksi Lionsgate yang pernah dirilis di 2017. Film ini dijadwalkan tayang di Blockbuster Sahur Movies Trans TV, Kamis (7/4/2022), pukul 01.30 WIB.

Power Rangers menceritakan tentang lima remaja yang tiba-tiba dianugerahi kekuatan untuk menyelamatkan dunia.

Di Angel Grove, bintang sepakbola Jason Scott dikeluarkan dari timnya. Ia harus menjalani hukuman dan tanpa sengaja bertemu dengan Billy Cranston sang kutu buku. Tak hanya itu, ia juga berkenalan dengan Kimberly Hart, mantan pemandu sorak.

Billy amat menyukai mencari tahu segala hal tentang tambang emas. Ditemani Jason dan Kimberly, Billy pergi ke sebuah tambang dan menemukan beberapa batu untuk ia teliti.

Saat hendak meledakkan batu-batu tersebut, Billy menarik perhatian Jason, Kimberly juga dua siswa lainnya, Trini dan Zack. Batu-batu tersebut ternyata merupakan Power Coins yang membuat mereka mendadak memiliki kekuatan dan mengubah mereka menjadi manusia super.

Di masa lampau, Power Coins itu menjadi rebutan Rita Repulsa yang berambisi mendominasi dunia. Zordon berusaha menghindari aksi Rita dengan menyembunyikan lima Power Coins tersebut dari Rita.

Ditemukannya kembali Power Coins tersebut di saat yang sama membawa kebangkitan Rita Repulsa yang sempat tertidur panjang karena peristiwa jatuhnya meteor di era Kenozoikum.

Disutradarai oleh Dean Israelite, Power Rangers dibintangi oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, Bill Hader, Bryan Cranston, dan Elizabeth Banks.

Film ini menjadi panggung awal kesuksesan di antara beberapa aktor tersebut seperti Naomi Scott yang kini dikenal sebagai Putri Jasmine dalam Aladdin juga Elizabeth Banks yang baru-baru ini tampil dalam reboot Charlie's Angels.



Simak Video "Song Joong Ki yang Ogah Dibayar untuk Bintangi Film 'Hwaran'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT