Wonder Woman Tayang di Blockbuster Sahur Movies Trans TV

tim detikhot - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 18:33 WIB
Wonder Woman
Wonder Woman Foto: Empire
Jakarta -

Wonder Woman bakal ditayangkan di Blockbuster Sahur Movies, Trans TV, Senin (4/4/2022) pukul 01.30 WIB. Ini sinopsis film Wonder Woman.

Wonder Woman mengantarkan kita kepada siapa sesungguhnya si Diana Prince (Gal Gadot). Semenjak kecil kita diperlihatkan betapa bersemangatnya Diana untuk menekuni bela diri meskipun sang ibu, Hippolyta (Connie Nielsen), melarangnya.

Seperti feminist yang gagah berani, Diana tahu bahwa dia harus belajar membela dirinya sedari kecil. Maka dari itu, Diana pun sembunyi-sembunyi untuk tetap belajar bela diri bersama tantenya, Antiope (Robin Wright, ditengah kesibukannya meneror Amerika lewat serial Netflix House of Cards).

Keadaan di Pulau Themyscira semula berjalan dengan baik sampai akhirnya sebuah pesawat asing muncul dari langit dan menghancurkan ketenangan yang ada disana. Seorang lelaki, Steve Trevor (Chris Pine), ternyata adalah seorang mata-mata yang sedang melarikan diri dari pasukan Jerman.

Kehadiran Steve tentu saja membuat seluruh pulau menjadi gaduh. Di sebuah pulau yang isinya hanya perempuan perkasa dengan kaki jenjang, Trevor tidak mempunyai tempat di sana.

Wonder WomanWonder Woman Foto: imdb

Sekali lagi Diana berpendapat lain. Dia merasa bahwa Trevor bisa membawanya ke Ares, Dewa Perang yang bertanggung jawab atas semua kerusuhan yang ada di muka Bumi. Diana pun akhirnya pamit kepada ibunya yang berat dengan kepergiannya. Dan dunia pun bersiap-siap atas kedatangan sang Wonder Woman.

Kemunculan 'Wonder Woman' juga seperti menjadi obat dari kekecewaan kala itu oleh DC bersama Warner Bros. Film ini menjadi pencerahan dari kekelaman yang dialami DC.

Diangkat ke layar lebar setelah tujuh dekade lebih eksis lewat komik (dan sempat diangkat ke serial televisi), Wonder Woman tampil bersinar lewat penampilan Gal Gadot. Terlepas dari kritik dirinya kurang cocok dari segi fisik, namun Gadot cukup berhasil menghidupkan jagoan asal Amazon itu secara visual.

Sang sutradara, Patty Jenkins membuka tabir siapa Wonder Woman bak cerita yang bertutur. Ia bernama Diana yang lahir di kerajaan Themyscira. Sebuah kerajaan di atas samudera yang tersembunyi oleh tabir yang diberikan Zeus.

Sebuah dunia di tahun 1918 yang tengah mengalami peperangan untuk mengakhiri peperangan -The War to End All Wars-. Di sanalah Diana menemukan takdir dan Ares, musuh yang menjadi legenda bagi kaumnya.



Simak Video "Momen Mulan Jameela jadi Pusat Perhatian saat Bernyanyi di DPR"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)