Yuki Kato dan Shindy Huang soal Pretty Little Liars 2

ADVERTISEMENT

Yuki Kato dan Shindy Huang soal Pretty Little Liars 2

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 12:21 WIB
Pretty Little Liars Indonesia Season 2
Poster Pretty Little Liars 2. Dok. Viu
Jakarta -

Kisah persahabatan Yuki Kato, Anya Geraldine, Caitlin Helderman, Valerie Thomas dan Shindy Huang dalam Pretty Little Liars menjadi salah satu tayangan favorit remaja di Tanah Air. Mereka pun kembali lagi untuk musim keduanya tersebut yang mulai ditayangkan pada 14 April mendatang.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Yuki pun mengaku sangat berharap jika serial yang dibintanginya itu bisa membawa dampak positif dan mengedukasi terkait perundungan yang marak terjadi di remaja. Ia pun memberikan contoh lewat karakter Alissa yang diperankannya.

"Sama Alissa kita bisa belajar banyak sih bahwa sebenarnya Alissa sebagai pem-bully. Dimana kata-katanya adalah alpha female ini," kata Yuki konferensi pers Pretty Little Liars 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/3/2022).

"Dia memberikan contoh yang enggak benar," ungkapnya.

Yuki pun menyebutkan jika Alissa memang menggunakan cara yang salah namun niatnya sebenarnya baik yakni membuat teman-temannya itu bisa mandiri dan bangkit.

"Jadi mungkin cara Alissa salah, tapi sebetulnya di balik itu semua Alissa tuh pengin banget bahwa teman-teman ceweknya ini mengeluarkan girl power-nya itu," kata Yuki.

Di sisi lain Shindy Huang yang memerankan sosok Aria mengaku di season kedua ini karakternya jadi lebih tenang dan lega.

"Aria ini season sebelumnya orangnya keras dan tahu apa yang mau ia suarakan. Kalau di season inj Aria lebih lega. Karena Aria sebelumnya menyimpan banyak rahasia banget, dari keluarga dan teman temannya. Cuma sekarang, Aria bisa let go dan melepas bebannya. Nah Aria belajar tidak selalu menyalahkan dirinya sendiri. Sebelumnya dia selalu merasa semua hal salah dia," kata Shindy Huang.

Pretty Little Liars merupakan adaptasi dari serial populer di Amerika Serikat yang mengisahkan tentang kehidupan empat siswa perempuan yang kehilangan arah ketika pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato), lenyap secara misterius. Geng The Liars bersatu kembali ketika mereka tiba-tiba menerima pesan menyeramkan dari sosok misterius yang dikenal sebagai "A". Sosok ini mengancam bakal mengungkap rahasia tergelap mereka.

Di season kedua, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Caitlin Halderman), Sabrina (Valerie Thomas), dan Aria (Shindy Huang) mencoba mengungkap siapa dalang di balik kecelakaan yang menimpa Hanna di season pertama, dengan pertanyaan utama: Apakah A benar-benar mati atau masih hidup?

Serial ini disutradarai oleh Emil Heradi dan diproduseri oleh Angga Sasongko dari Visinema Pictures. Drama ini juga diperkuat sejumlah bintang ternama, seperti Wulan Guritno, Tarra Budiman dan Irgi Fahrezi, serta pemain yang baru terlibat, seperti Bastian Steel, Bio One, dan Fandy Christian.



Simak Video "Cara Pemain Bangun Kemistri di Pretty Little Liars: Original Sin"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT