Ini Program Trans TV untuk Temani Sahur dan Buka Puasa

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 17:31 WIB
Program Spesial Trans TV di Ramadan 2022
Foto: Istimewa
Jakarta -

Trans TV menyiapkan sejumlah program acara untuk menikmati masyarakat dalam menjalani bulan suci Ramadan tahun ini. Ada program apa saja?

Salah satu program spesial Ramadan yang dipersembahkan oleh Trans TV adalah Ramadan Itu Berkah, sebuah talkshow komedi yang dibalut oleh Tausiyah ringan dan singkat dari Ustadz Maulana dan Ustadz Syam.

Talkshow tersebut bakal membahas seputar kehidupan sehari-hari bersama para host kondang yang sudah tidak asing lagi di layar kaca. Di antaranya ada Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Nassar, Rina Nose, Anwar, dan Ivan Gunawan.

Ramadan Itu Berkah akan menemani pemirsa menunggu waktu berbuka puasa setiap hari selama bulan Ramadan mulai Sabtu, 2 April 2022 pukul 16.30 - 18.30 WIB.

Penonton setia Trans TV juga bakal dihibur oleh program lainnya yakni Bikin Laper Ramadan yang tayang pukul 18.30 WIB. Kemudian dilanjutkan oleh Dunia Punya Cerita Ramadan pada pukul 20.30 WIB

Selain Ramadan Itu Berkah yang menemani waktu berbuka puasa, Trans TV juga menayangkan Blockbuster Sahur Moviesyang juga tayang setiap hari selama bulan Ramadan untuk menemani waktu sahur pukul 01.30 - 04.15 WIB.

Kepala Divisi Public Relations, Trans TV, A Hardiansyah Lubis mengatakan setiap tahunnya, Trans TV selalu menyajikan acara spesial bagi para penonton Indonesia.

"Di bulan suci Ramadan setiap tahunnya, Trans TV selalu memberikan program hiburan yang baru dan fresh yang dapat dinikmati dan menemani penonton dalam menjalankan ibadah puasa, khususnya di waktu sahur, mendekati waktu berbuka, hingga setelah berbuka," ungkapnya.

"Kami berharap program-program Spesial Ramadan ini dapat menjadi tontonan yang informatif seputar agama Islam namun tetap ringan dan menghibur," pungkasnya.



Simak Video "Masak Masak: Bikin Menu Sayur Favorit Anak-anak"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)