ADVERTISEMENT

Stranger Things 4 Bakal Kacau dan Gila!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 15 Mar 2022 15:27 WIB
Stranger Things 4
Foto: (dok. Netflix) Para pemain menangis dengar pengumuman Stranger Things berakhir di season 5. Season 4 di sisi lain bakal jadi sajian yang gila.
Jakarta -

Netflix telah mengumumkan bahwa Stranger Things akan berakhir di season 5. Season 4 akan tayang dalam dua volume pada 27 Mei 2022 dan 1 Juli 2022. Mendengar pengumuman soal berakhirnya serial ini membuat para pemain sangat terpukul.

Hal itu diceritakan oleh Noah Schnapp saat berbincang dengan Jimmy Fallon di salah satu episode The Tonight Show belum lama ini. Noah, pemeran Will Byers dalam serial itu, mengaku akan sangat kehilangan momen kebersamaan di lokasi syuting.

Bagaimana tidak, aktor asal Kanada kelahiran 3 Oktober 2004 itu telah menghabiskan masa kanak-kanak hingga remaja awal di lokasi syuting.

"Gila sih, aku tumbuh besar di lokasi syuting serial ini. Aku audisi saat usia 9 tahun dan sekarang aku sudah masuk 18 tahun," katanya saat diwawancarai oleh Jimmy Fallon.

Noah Schnapp pun sudah mulai merasakan kesedihan akan mengucapkan selamat tinggal pada serial Netflix ini. Dia bahkan sampai menangis. Namun diakui oleh Noah, tidak hanya dirinya saja yang berurai air mata.

Millie Bobby Brown dan Gaten Matarazzo juga merasakan kesedihan yang sama. Sampai-sampai pemeran Eleven dan Dustin itu juga menangis.

"Belum lama ini mereka posting surat yang mereka tulis, yang aku tidak pernah lihat sampai mereka posting itu karena mereka tidak memberi tahu kami apapun. Mungkin mereka tahu aku tukang spoiler. Mereka merilis surat ini, Stranger Things akan berakhir, dan ini awal dari sebuah akhir. Aku membaca itu dan menangis. Aku sangat kecewa," kisah Noah Schnapp.

Foto-foto pertama adegan di Stranger Things 4.Foto-foto pertama adegan di Stranger Things 4. Foto: dok. Netflix

"Aku mengirim pesan teks ke Millie Bobby Brown dan dia bilang padaku, 'Kamu nangis juga? Aku juga!' lalu dia mengirim pesan ke Gaten pemeran Dustin, dan dia mengaku menangis juga. Lalu kami semua mengirim pesan ke Duffer Brothers dan bilang bahwa kabar ini sangat menyedihkan dan kami belum bisa percaya ini sudah berakhir. Lalu mereka bilang 'sudah deh kalian berhenti kirim pesan ke kami. Masih ada waktu untuk bersama kok!' Lalu mereka nangis juga," lanjut dia.

Setiap season Stranger Things memang menampilkan cerita yang seru dan menegangkan. Kini para aktor dan aktrisnya sudah beranjak remaja serta ceritanya pun akan menjadi semakin gelap dari sebelumnya.

Noah Schnapp tidak ingin memberikan bocoran terlalu banyak. Namun dia bisa bilang season 4 akan jadi sajian yang benar-benar epik.

"Satu kata buat musim keempat: kacau. Benar-benar kacau! Ceritanya melebar ke mana-mana dan nggak meninggalkan satu cela pun. Semuanya menyebar, ini adalah hal tergila dari Stranger Things," tutupnya.

Matt dan Ross Duffer, sebagai kreator Stranger Things, mengungkap alasan membagi musim keempat menjadi dua volume. Menurut mereka, ini adalah strategi untuk menayangkan serial ini secara lebih cepat.

Musim keempat juga sekaligus menjadi awal dari penghujung cerita. Mereka berharap agar penggemar Stranger Things tetap setia mengikuti kisah gadis berkekuatan super bernama Eleven dan teman-temannya yang pemberani, kepala polisi yang patah hati, dan seorang ibu yang gigih, serta sebuah kota kecil bernama Hawkins dan dimensi lain yang dikenal dengan nama Upside Down.

Sejak dirilis pada 2016, Stranger Things musim kedua telah ditonton selama 427 juta jam penayangan. Sementara musim ketiga mencapai 582 jam penayangan.

Peraih tiga kali nominasi Emmy Awards untuk Drama Terbaik ini diciptakan oleh Duffer Bersaudara yang bertindak sebagai produser eksekutif bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps Entertainment, serta lain Peterson.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT